Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Djarum Black Blog Competition | Ajang Speak-up Para Blogger

Hosting Unlimited Indonesia

Djarum BlackTidak terasa ajang Djarum Black Blog competition sudah lama bergulir dan postingan-pun terus ditayangkan sesuai jadwal ketat panita Djarum Black untuk menyaring blog-blog yang akan tampil sebagai pemenang. Menang atau tidak menang pokoknya ajang ini memberikan kebebasan dalam "speak-up" para blogger yang mengikuti kontes ini. Pertanyaannya sekarang speak-up model apa yang akan dinilai para juri. Bagi saya speak-up adalah cara menuangkan gagasan atau ide apa saja di dalam blog kita sehingga mampu menimbulkan kesan positif bagi para pembacanya, bukan demikian?.


Idealnya sebuah blog adalah tulisan atau coretan pribadi sang empunya blog, namun seiring perkembangan jaman, blog kini banyak digunakan sebagai alat untuk mendatangkan uang bagi si pemilik blog tersebut termasuk saya..hehe.

Namun sebagai blogger sejati pasti anda akan setuju bahwa sebenarnya blog adalah memang untuk menuangkan ide anda secara pribadi dan mungkin dalam menuangkan ide tersebut anda membawa perasaan serta emosi yang dalam, sehingga pembaca tahu betul apa mood anda yang anda coba tuangkan kedalam blog pribadi anda.

Lewat ajang kompetisi yang digelar Djarum Black, saya mengajak para anak bangsa utuk terus berkarya dan melatih ketrampilan masing-masing dalam mengisi pembangunan, serta jangan lupa untuk terus mendekatkan dengan sang pencipta dalam rangka kesinambungan berfikir dan berkarya.

Sebagai contoh saja, ajang penciptaan alat baru yang dinamakan Blackinnovationawards yang selalu menelurkan bakat-bakat serta ide kreatif dari sang kreator dalam menciptakan alat yang berfungsi secara praktis dan berguna bagi semua orang.

Lalu bagaimana dengan seorang blogger?, apa yang bisa diciptakan dari seorang blogger?, ada..jawabannya juga sama dengan para kreator di ajang Blackinnovationawards, yaitu speak-up, lantang berbicara untuk kebenaran dan kemajuan bangsa.

Anda ditantang untuk menulis artikel yang sarat dengan tulisan untuk membangkitkan semangat kebangsaan, semangat kemajuan, semangat untuk terus berkarya, semangat untuk menciptakan ide, semangat terus menggali potensi positif yang ada di dalam fikiran anda yang anda tuangkan kedalam tulisan didalam blog pribadi anda.

Dengan speak-up, mari kita sumbangkan energi positif demi kemajuan bangsa dan terus memberikan sumbangsih yang berarti bagi perkembangan blogging sendiri pada umumnya, jangan terlalu santai jika anda telah memiliki blog, karena anda sendiri harus tahu bagaimana membuat tulisan setelah anda mempunyai blog yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Djarum Black Blog Competition | Ajang Speak-up Para Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown