Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Investasikan Handphone Anda Buat Bisnis Pulsa Secara Online

Anda punya handphone?, saya yakin hampir semua orang memiliki gadget satu ini. Handphone adalah salah satu alat berkomunikasi yang paling banyak dipakai saat ini, fungsi handphone sekarang mulai beralih dari hanya sekedar alat telekomunikasi menjadi alat untuk berinteraksi dalam jaring situs sosial, Facebook misalnya. Namun pernahkah terbersit di benak anda untuk menginvestasikan handphone anda sebagai modal untuk bisnis pulsa secara online?. Dan pastinya setiap orang yang memiliki handphone akan membelanjakan pulsa tiap bulannya untuk bisa berkomunikasi, betul?. Nah inilah peluang yang harus anda ambil segera buat bisnis online anda.

Perlu anda ketahui bahwa bisnis pulsa di internet juga memiliki 2 sistem penjualan yaitu dengan sistem jaringan atau yang sering disebut Multi level Marketing (MLM) dan sistem konvensional. Dengan kata lain kalau sistem MLM / jaringan anda akan memperoleh bonus dari aktifitas jaringan atau grup dibawah anda plus komisi transaksi anda dalam menjual pulsa, sedangkan sistem konvensional anda seperti layaknya counter-counter pulsa, keduanya mengakses sistem bonus referal lewat situs provider masing-masing di internet. Dan keuntungan biasanya didapat dari perbedaan harga distributor dan harga yang anda jual kepada konsumen.

Untuk ber-bisnis pulsa, anda akan menghadapi 2 pilihan yaitu bisnis pulsa secara gratis dan berbayar , untuk pilihan gratis anda hanya diminta untuk mengaktifkan keanggotaan anda sesuai aturan yang berlaku untuk diaktifkan oleh upline / sponsor anda.

Sedangkan bisnis pulsa yang membayar biasanya diperuntukkan untuk membayar komisi bagi sang sponsor atau orang yang memperkenalkan bisnis pulsa kepada anda, bisa juga biaya tersebut untuk perawatan sebuah website replika dan untuk deposito minimal anda untuk dijual ke konsumen.

Nah sekarang anda sudah mendapakan sedikit gambaran tentang apa itu bisnis pulsa, yang gratis atau berbayar dan yang konvensional atau dengan sistem jaringan. sekarang terserah anda mau pilih yang mana dan pastikan pilihan anda tidak salah sehingga anda bisa "enjoy" dalam menjalankan bisnis pulsa ini.

Saran saya kalau anda ingin bergabung namun tidak memiilki dana yang cukup untuk memulai bisnis pulsa, anda bisa bergabung bersama saya di klubpulsa.com. Disitu anda akan saya pandu untuk memulai bisnis pulsa dengan modal Rp.0, dan bisa memiliki website replika untuk mengembangkan jaringan bisnis pulsa anda menjadi besar.

Silahkan kalau anda ingin melihat-lihat website bisnis pulsa saya di klubpulsa.com, mungkin anda tertarik untuk bergabung dengan saya, silahkan klik DISINI. Caranya pun cukup mudah, dengan bergabung di klubpulsa.com otomatis anda menjadi member dynasis, sebuah perusahaan ternama dan terkenal dalam bisnis pulsa dengan biaya pendaftaran Rp.0 alias GRATIS.

Ayo rekan-rekan, jangan sampai handphone anda hanya cuma menghabiskan pulsa saja, tetapi manfaatkan juga untuk berbisnis. Oke saya tunggu teman-teman di website bisnis pulsa saya yah...:)

Semoga bermanfaat.

Investasikan Handphone Anda Buat Bisnis Pulsa Secara Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar