Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Tips Seorang Ibu Rumah Tangga & Mantan Karyawan Menggeluti Bisnis Internet

Pasti anda mengira bisnis internet kebanyakan dikuasai oleh kaum adam, mungkin anda harus berpikir ulang. Karena Endah Setyarini, salah seorang ibu rumah tangga dan mantan karyawan, ternyata mampu membuktikan kemampuannya dalam menguasai pasar di bisnis internet. Kepiawaiannya dalam membuat sebuah website bisnis membuat saya berdecak kagum, karena ternyata seorang ibu rumah tangga mampu menggerakkan hati saya untuk terus menggeluti dunia bisnis internet , karena memang bisa dipelajari dengan mudah dan menghasilkan tentunya.

Lewat situs www.wanitadanbisnisonline.com miliknya, Ibu Endah S. ingin membuktikan kepada para wanita khususnya, bahwa bisnis internet juga bisa dipelajari dengan teknik yang paling mudah. Kalau anda ingin mendapatkan tulisan gratisnya (free report), anda bisa mengunjungi website nya di www.wanitadanbisnisonline.com, isikan nama dan alamat email, anda akan dikirim link untuk mendownload free report gratis.

Free report yang akan anda dapatkan sangat inspirasitif sekali, menjelaskan bagaimana Ibu Endah dari seorang karyawan akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis internet berkat dukungan dan "paksaan" sang suami. wah pokoknya seru deh ,segera login disini untuk mendapatkan free report-nya.

Sebenarnya ebook utamanya baru akan dirilis dengan judul Internet Marketing Dasar. Mungkin artikel ini agak terlambat karena beliau akan membagikan ebook-nya gratis ketika "launching" dengan syarat kita harus mereferensikan ke teman-teman kita, serta menulis di status facebook kita dan memasang kode banner mulai dari tangal 5 Desember sampai dengan 31 Desember 2009.

Tetapi intinya saya ingin memberitahukan rekan-rekan yang sedang belajar internet marketing atau bisnis online, yang mungkin mengalami kendala dengan pasangan anda (bagi yang sudah merit), bahwa bisnis ini tidak hanya bisa dilakukan oleh para suami, ada bagusnya kalau kita lebih kompak atau bekerja sama dengan pasangan kita agar bisa menciptakan sinergi yang lebih baik.

Jadi silahkan untuk mampir dan baca free report ibu Endah S. dan biarkan pasangan anda membaca ebook ini, tentu bisa menjadi dorongan agar menambah semangat pasangan kita dalam ber-bisnis internet.

Semoga bermanfaat.

Tips Seorang Ibu Rumah Tangga & Mantan Karyawan Menggeluti Bisnis Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar