Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Duit Dari Facebook : Benarkah StatusMoney Scam?

Cara mendapatkan duit dari Facebook memang begitu mudah, sudah banyak program-program yang menawarkan bagaimana cara paling mudah mendapatkan duit dari Facebook, antara lain yang mungkin para facebooker masih ingat yaitu bagi-bagi, paypal whislist, kaya dari facebook dan statusmoney on facebook<, khusus yang terakhir sepertinya masih menjadi pertanyaan besar bagi saya, karena selama ini saya buka selalu menampilkan pesan StatusMoney is under going a re-design and is temporarily disabled. Please check back in a couple weeks. Namun sepertinya sudah sebulan lebih belum ada titik terangnya, pertanyaannya apakah StatusMoney scam?

StatusMoney adalah program yang bekerja dengan cara kita dibayar dengan mem-publish sebuah status yang akan ditayangkan di status facebook kita lalu kita dibayar kalau teman-teman kita meng-klik status yang berasal dari StatusMoney tersebut.

Namun sampai sekarang program tersebut ketika dibuka masih memperlihatkan status seperti dibawah:


Agak meradang juga sih, sudah sebulan lebih belum rampung juga, hehee....(sabar..sabar...), namanya juga usaha, kalau seperti ini belum tentu scam, bisa aja memang belum rampung situsnya.

Toh kalau memang scam, ya sudahlah mudah-mudahan akan banyak penggantinya khan...?, ingat...masih ada paypal whishlist, bagi-bagi dan yang paling oke adalah kaya dari Facebook-nya pak Suwandi Chow....

Atau temen-temen blogger juga mengalami nasib yang sama dengan saya?, silahkan untuk menuliskan komentarnya atau uneg-unegnya dibawah (jangan sumpah serapah yah...hehe).

Semoga bermanfaat.

Duit Dari Facebook : Benarkah StatusMoney Scam? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar