Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Dollar menjadi Refferal Alertpay.com

Hosting Unlimited Indonesia

alertpayAlertpay.com adalah salah satu alat pembayaran yang mirip dengan Paypal. Saya tidak melihat perbedaan diantara mereka, karena untuk melakukan kegiatan seperti make payments, request money, deposit or withdraw funds dan Close Account kita diminta untuk mem-verified akun kita terlebih dahulu. Namun tidak tertutup kemungkinan ada celah dollar dari alertpay yang bisa kita gunakan untuk meraup dollar dari mereka (namanya juga pebisnis..hehe).

Saya teringat dengan alat pembayaran lain selain paypal dan alertpay ini, yaitu Perfectmoney yang sampai saat ini saya belum sempat membuat artikel tentang Perfect money dan bannernya-pun belum saya letakkan di blog ini, padahal Perfectmoney akan bagikan dollar mereka bagi yang mau pasang banner mereka di blog / situs para refferalnya.

Sebenarnya banyak sekali alat bertransaksi di internet yang bisa kita pakai untuk keperluan bisnis online dan sebagainya. Namun dengan banyaknya pilihan yang ada membuat kita lebih kritis dalam memilih mana alat transaksi yang aman.

Alertpay sendiri merupakan salah satu alat bertransaksi yang ter-aman yang pernah saya pakai dan bisa menerima dana dari semua merchant bisnis untuk mentransfer gaji kita dari hasil penjualan online atau hasil PTC maupun review-review berbayar kita.

Jika anda tertarik untuk membuka akun Alertpay, bisa mendaftar dengan meng-klik disini. Siapa tahu anda bertemu dengan merchant/vendor atau program PTR yang hanya menerima akun dari alertpay saja untuk mentransfer gaji kita. Lalu dengan akun yang sudah jadi anda bisa mencari refferal sebanyak-banyak dengan memasang banner di blog milik anda.

Semoga bermanfaat.

Dollar menjadi Refferal Alertpay.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown