Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Pentingnya Mengetahui Seluk Beluk Alat Transaksi Bisnis Online di Internet

Hosting Unlimited Indonesia

Setelah beberapa kali memposting tentang alat pembayaran dan transaksi di dunia maya, mulai dari paypal, Alertpay dan terakhir adalah Perfectmoney (dan mungkin masih banyak lagi), saya merasakan betapa pentingnya akun-akun diatas untuk kita sebagai seorang pebisnis online yang memang mengharuskan kita untuk memiliki dan mengetahui seluk beluk akun2 tersebut sebagai alat pembayaran di internet.

Jika Anda adalah seorang pebisnis online pemula yang baru saja bergabung dan masih bingung tentang bagaimana memilih salah satu dari akun diatas (Paypal, Alertpay, Perfectmoney), saya akan mencoba untuk menerangkan sedikit tentang bagaimana dan apa sebaiknya yang anda bisa pilih dari ketiganya atau dengan pertimbangan lain mungkin anda ingin memilih ketiga-tiganya.

Yang pertama paypal, tidak ada yang tidak kenal dengan Paypal. Sebagai alat transaksi di dunia maya yang terbesar, paypal merajai pangsa pasar sebagai alat pembayaran yang dipakai di seluruh dunia.

Hampir seluruh merchant atu vendor yang menjual produk memakai Paypal sebagai media transaksi mereka. Nah kalau anda memang berniat untuk berbisnis online dengan menggunakan website yang diperlengkapi dengan paypal sebagai alat transaksi dari konsumen anda untuk membeli produk anda. Paypal memang pilihan yang paling tepat.

Untuk soal verifikasi akun anda, paypal memang berbeda dengan Alertpay, Di Paypal kita diharuskan menggunakan kartu kredit untuk membuat status "unverified' kita menjadi "verified" atau juga dengan menggunakan VCC, lagi-lagi saya persilahkan kalau ingin membaca tentang verifikasi paypal, dan cara bagaimana menjadikan status anda Verified disini.

Sedangkan di Alertpay, kita cukup melampirkan/ meng-upload hasil scan dari KTP dan tagihan listrik/tagihan kartu kredit dari 3 bulan terakhir saja.

Semua fitur yang disediakan oleh semua alat transaksi diatas berbeda-beda, namun tetap satu tujuan yaitu untuk memudahkan anda ber-transaksi dengan para pengguna yang lain.

Saran saya Sebaiknya kalau anda bisa me-menej ketiga-tiganya, silahkan pilih dan bergabung bersama saya, untuk Paypal silahkan klik DISINI, untuk Alertpay silahkan klik DISINI, dan terakhir Perfectmoney DISINI.

Masih banyak sebenarnya situs-situs yang lain untuk alat pembayaran, karena keterbatasan waktu dalam mencari informasi sebagai karyawan yang masih "nyambi", akan terus saya usahakan untuk menulisnya pada di blog ini.

Semoga bermanfaat.

Pentingnya Mengetahui Seluk Beluk Alat Transaksi Bisnis Online di Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown