Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Pentingnya Mem-verified Status Paypal Anda

verifikasi paypalBuat sebagian pebisnis online, untuk bisa mendapatkan uang dari hasil bisnis yang dijalankan di dunia cyber membutuhkan sebuah "dompet maya" seperti paypal untuk menampung dollar dari semua hasil jerih payah selama ber-aktifitas online. Oleh karena itu sangat penting mem-verified status paypal kita agar bisa dipakai berbisnis, karena paypal adalah salah satu alat pembayaran dan penerimaan uang dari segala bentuk jenis transaksi di internet yang banyak dipakai oleh hampir semua pebisnis online diseluruh dunia.

Agar kita bisa bertransaksi aman dengan paypal dan menarik uang dari paypal ke dalam rekening kita di indonesia, yang harus kita lakukan agar bisa mengakses akun di paypal yaitu dengan cara mem-verified status akun kita di paypal.

Bagaimana proses atau cara untuk verifikasi akun paypal kita menjadi verified, salah satunya adalah dengan cara meng-input data / informasi kartu kredit kita. Bagi sebagian orang yang telah memiliki kartu kredit, apakah itu MasterCard atau Visa bisa langsung membuat status paypal-nya verified dengan memasukkan 16 (enambelas) nomer di depan kartu kredit dan 3 (tiga) nomer akhir yang berada di belakang kartu kreditnya. Lalu paypal akan mengirimkan kode akses pada lembaran tagihan kartu kredit di bulan berikutnya, yang kemudian bisa dipakai untuk membuat status kita ter-verified.

Permasalahannya bagaimana kalau kita tidak memiliki kartu kredit ?. Memang saat ini banyak pembuat kartu kredit yang memberikan kemudahan bagi semua orang untuk bisa "ngutang" lewat kartu kredit. Dengan proses yang tidak begitu berbelit-belit, kartu bisa sampai ditangan dalam hitungan jam.

Namun bagi anda yang tidak mau berurusan dengan kartu plastik tersebut, anda bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card) yang banyak dijual oleh teman-teman blogger yang berjualan VCC. Salah satunya yang saya rekomendasikan adalah Putra Eka yang mematok harga VCC yang lumayan murah sebesar Rp.75.000,-.

Dengan dibantu layanan purna jual yang apik dan tidak berbelit-belit, status paypal anda akan menjadi verified tdak kurang dalam waktu 5 menit. Prosesnya pun tergolong mudah dan cepat. Bahkan dengan mengikuti program affiliasi dari Putra Eka, anda bisa mem-verified paypal anda dengan gratis.

Semoga bermanfaat.

Pentingnya Mem-verified Status Paypal Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar