Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Membuat Toko Online Begitu Mudahnya di Amazon.com

Hosting Unlimited Indonesia

amazonBagi anda yang ingin membuat toko online namun tidak ada dana / modal untuk membuat website dan produk sendiri, pilihannya bisa bergabung di Amazon.com. Membuat toko online begitu mudahnya di Amazon hanya dengan beberapa langkah anda bisa bergabung di amazon associates dan langsung membuat sebuah situs online yang berasal dari domain amazon sendiri. Tinggal promosikan lewat adwords di Google, Dollar-pun datang mengalir.

Berbisnis online memang banyak caranya, salah satunya adalah berjualan dengan membuat toko online dari amazon.com, kita tahu amazon adalah vendor terbesar di dunia selain Ebay.com dan Clickbank.com untuk memasarkan produk milik orang lain atau dengan kata lain kita sebagai marketer-nya.

Cara bergabung di Amazon associates terbilang mudah cukup memasukkan nama lengkap, alamat jelas anda untuk pembayaran komisi anda nanti yang dikirim lewat check. Tahap awal silahkan buka website Amazon.com lalu klik bagian kanan atas ada tulisan amazon associates-nya (lihat image)



Kemudian anda akan dibawa jalan-jalan membaca informasi seputar amazon, misalnya cara membuat widget, link produk amazon dan lain sebagainya. Sampai anda akan mengisikan link situs anda pada halaman profile.



Setelah akun anda telah selesai, kini saatnya kita membuat toko online dari amazon, caranya pilih menu / tab "astore" lalu mulailah kita membuat sebuah situs online gratis dari amazon yang link-nya akan diberikan setelah kita selesai membuat toko online kita.

Anda bisa isikan dengan barang-barang dagangan yang anda inginkan dengan meng-organisir beberapa barang-barang yang akan anda jual di toko online anda, baik situs yang berasal dari amazon sendiri atau anda lekat-kan kode html-nya pada situs bisnis online anda sendiri setelah jadi.

Saya beri contoh toko online yang saya miliki saat ini, silahkan lihat disini. Saya mohon maaf kalau tidak bisa menjelaskan secara detail untuk tahapan pembuatan website di Amazon, tapi pastinya disitu ada penjelasan tentang bagaimana membuat toko online dengan astore dari amazon dan teknik SEO-nya yang lebih mantab. Semoga posting seputar cara membuat toko online terus bergulir, baik itu toko online dengan wordpress atau toko online dengan minisite amazon, semuanya akan dikupas tuntas disini.

Semoga bermanfaat.

Membuat Toko Online Begitu Mudahnya di Amazon.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown