Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Peluang Bisnis Baru di Tahun 2010

Hosting Unlimited Indonesia

peluang bisnis baruSebagai gebrakan mengawali tahun baru 2010, peluang bisnis yang kini sedang saya rintis adalah bisnis pulsa voucher elektrik rumahan alias menggunakan lahan nganggur garasi sebagai toko pulsa. Dengan bermodalkan handphone GSM yang bisa melayani segala nomer operator, kita bisa menjadi seorang agen pulsa elektrik yang lebih diminati orang ketimbang pulsa dalam bentuk fisik atau voucher gesek. Peluang bisnis baru di tahun 2010 ini merupakan target saya di tahun ini untuk menggabungkan bisnis online dan bisnis offline .

Mencari peluang bisnis baru di tahun 2010 memang tidaklah sulit bagi anda yang ingin mencoba peruntungan di bisnis yang ingin anda jalankan saat ini. Misalnya saja yang telah saya sebutkan diatas yaitu bisnis pulsa. Bisnis ini terbagi menjadi dua bagian yaitu bagian bisnis secara online dan secara offline.

Untuk peluang bisnis pulsa secara offline anda bisa mendapatkan peluang usaha yang cukup menarik, karena modal anda hanya sekitar 50 ribu sampai 100 ribu anda sudah bisa menjadi seorang agen pulsa. Tentunya ditambah dengan senjata utama anda berupa ponsel atau handphone GSM.

Untuk modal peluang bisnis pulsa berupa ponsel GSM, anda tidak perlu membeli yang terlalu mahal. Cukup dengan ponsel seken-pun (bekas;red) anda sudah bisa memulai bisnis pulsa secara offline. Yang penting ponsel tersebut memiliki kemampuan untuk mengirimkan sms kepada operator pulsa yang dituju.

Kembali lagi pada peluang usaha menjual voucher elektrik. Diakui walaupun sekarang sudah banyak bermunculan toko-toko pulsa di pinggir jalan raya, namun janganlah itu menyurutkan niat anda untuk segera memiliki peluang bisnis baru di tahun 2010 ini, karena yang namanya rejeki itu telah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Jadi segeralah manfaatkan ponsel anda untuk berjualan pulsa secara elektrik.

Pada artikel selanjutnya saya akan mencoba menerangkan bagaimana menjalankan bisnis pulsa secara online. Juga trik-trik mengkombinasikan antara bisnis pulsa online dan offline (agen pulsa rumahan).

Semoga bermanfaat.

Peluang Bisnis Baru di Tahun 2010 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown