Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Blog Buat Bisnis : Renovasi Kecil-kecilan

Hosting Unlimited Indonesia

blog buat bisnisSudah jenuh dengan tampilan lama, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan sedikit renovasi kecil-kecilan pada blog kesayangan ini. Bisa anda lihat ada perubahan yang signifikan pada jumlah postingan yang ditampilkan dalam blog ini, dikarenakan tujuannya untuk memangkas waktu upload agar bisa lebih cepat, maklum karena tadinya saya fikir link blogroll teman-teman tampaknya sudah terlalu panjang, maka untuk mengimbanginya saya harus menampilkan posting di bagian muka blog ini lebih banyak dari sewajarnya..:)

Perubahan yang kedua yang menyolok adalah link blogroll teman-teman blogger yang saya masukkan kedalam scroll agar bisa membuat spasi blog ini terlihat "lega" dan enak dipandang. Sekali lagi saya minta maaf kalau teman blogger agak susah dalam melihat link-nya di blog ini, karena mungkin ketika artikel ini dibaca, sebagian masih ada di dalam widget blogroll yang lama dan belum saya pindahkan, sekali lagi saya minta maaf.

Dan yang paling ekstrim adalah widget label yang saya ganti dengan plugin WP-cumulus yang saya dapatkan dari sang kreator yaitu Roy Tanck, oh ya sebagai info aja nih (mungkin sedikit telat) sepertinya blog milik Om Roy ini bisa dijadikan salah satu blog untuk kita belajar seputar blogging, salah satunya ya itu tadi plugin WP-cumulus yang saya install di blog ini, padahal sudah lama saya mencari-cari di blogosphere lokal, belum ketemu-ketemu juga.

Begitu pula ada beberapa widget-wisget yang saya pikir tidak terlalu penting untuk ditampilkan di blog ini, agar tidak terlalu ramai dan konsisten dengan konten yang saya suguhkan. Ini sangat penting mengingat saya masih "ngontrak" di blogspot agar nantinya ketika punya hosting sendiri bisa lebih mandiri dalam menata perabotan widget agar mudah diload.

Akhirnya, semoga dengan renovasi kecil-kecilan di blog buat bisnis ini bisa menambah kenyamanan para pembaca agar betah dan berlama-lama di blog saya, hehehe....

Salam BBB untuk keluarga anda,

have a nice weekend..:)

Blog Buat Bisnis : Renovasi Kecil-kecilan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown