Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Cara Mendapat Duit Online : Buat Produk Sendiri dan Jual Di Internet [Part-1]

Hosting Unlimited Indonesia

mendapat duit dari internetAnda ingin mendapatkan duit dari kegiatan online anda?, dari sekian banyak jawaban yang paling relevan (selain affiliate) adalah dengan membuat produk sendiri dan jual di internet. karena sudah pasti namanya kalau kita sebagai penjual kemudian melakukan aktifitas jual-beli secara online, maka kita akan mendapatkan keuntungan dari proses jual-beli tersebut. Jadi siapapun anda, apapun latar belakang anda, cara paling ampuh untuk mendapatkan duit online adalah dengan membuat produk sendiri lalu jual di internet. Kemudian bagaimana cara memulainya?

Banyak orang yang bertanya kepada saya tentang cara-cara ber-bisnis internet dan mendapatkan pendapatan sampingan dari kegiatan di dunia maya. Awalnya memang sudah menjadi taktik marketing saya dengan menghiasi akun FB saya dengan pernak-pernik internet marketing, misalnya dengan me-link twitter feed blog ini ke status Facebook dan lain sebagainya.

Menjawab pertanyaan diatas memang tidak semudah bagi kita yang sudah faham tentang internet marketing dan semacamnya, jadi yang perlu ditanamkan kepada rekan-rekan yang mau belajar bisnis online atau ingin memulai bisnis internet yang mempertanyakan bagaimana mendapat duit online adalah kita harus menjadi PENJUAL.

Kalau anda sudah menanamkan mindset PENJUAL tadi serta bayangkan pembeli anda yang jumlahnya jutaan bahkan milyaran dari seluruh dunia, maka dengan mudahnya anda akan mencari ide bisnis tentang produk apa saja yang bisa dijual di dunia internet.

Lalu bagaimana caranya?, bagaimana kalau ada produk yang se-topik?, bagaimana kalau tidak sukses?, bagaimana kalau ini, bagaimana kalau itu. Mungkin pertanyaan diatas banyak menghampiri para pemula di bisnis internet. Wajar kalau anda merasakannya juga. Tapi ingat sekali lagi, tidak akan ada penjualan selanjutnya kalau anda tidak mulai menentukan produk anda dari sekarang.

Menemukan ide bisnis atau menentukan produk bisnis online tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Yang perlu anda garis -bawahi adalah bagaimana anda memandang diri anda sebagai penjual yang berkualitas dan memiliki prospek yang cerah. Dengan memulai semangat seperti itu, saya yakin siapapun anda, dimanapun anda, apa latar belakang anda menjadi tidak berarti ketika anda yakin dengan kemampuan anda untuk memulai menentukan produk bisnis online dan mulai berjualan di internet.

Mungkin anda berfikir untuk memulai bisnis internet perlu modal besar dan jutaan, contohnya saja perangkat komputer dengan sambungan / koneksi internet, belum lagi modal untuk membayar domain dan hosting, kemudian biaya membeli script toko online dan sebagainya. Sekali lagi saya tekankan, SEMUA ADA SOLUSINYA.

Semoga bermanfaat.

Cara Mendapat Duit Online : Buat Produk Sendiri dan Jual Di Internet [Part-1] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown