Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Update Djarum Black Blog Competition : Manfaat Sebuah Kontes Ngeblog

Sibuk dengan bisnis pulsa offline sambil terus melototin hasil paypal wishlist kemarin sampai lupa meng-update blog kesayangan ini di Djarum Black Blog Competition..hehe. Sebenarnya masih banyak postingan yang harus diselesaikan menjelang berakhirnya kontes ngeblog dari Djarum Black di bulan Maret nanti. Kompetisi ini merupakan kelanjutan dari seri pertama sebelumnya, dimana blog ini belum bisa berbicara banyak, toh karena masih pemula dan masih terus belajar mengikuti kontes ngeblog maupun kontes SEO. Sebenarnya apa saja manfaat dari mengikuti kompetisi ngeblog seperti ini ?.

Dengan mengikuti kontes ngeblog seperti kontes yang diadakan oleh Djarum Black ini memberikan banyak sekali kontribusi bagi saya pribadi untuk terus mengembangkan minat dan bakat menulis agar nantinya bisa di bisnis-in wekekek...selain itu bisa memperkaya khasanah tulisan-tulisan dalam hal membuat posting yang "agak" bermutu.

Jujur saja dalam menulis setiap artikel yang saya gulirkan setiap hari di blog ini, saya memiliki kekurangan dalam hal ide untuk menulis serta kosa kata karena semua tulisan di Blog Buat Bisnis memang selalu berkutat seputar masalah bisnis online dan bisnis internet.

Sedangkan tulisan yang harus diturunkan dalam kompetisi ngeblog Djarum Black ini mengharuskan kita menulis seputar dunia automotive dan ide cemerlang dari para peserta Blackinnovationawards yang dituangkan dalam sebuah karya nyata yang bermanfaat bagi semua orang.

Karenanya manfaat dari mengikuti kontes ngeblog Djarum Black ini banyak sekali terutama semangat menemukan ide serta kreatifitas yang ditularkan oleh Djarum Black kepada para kontestan ngeblog supaya terus mencari ide-ide yang bermanfaat bagi semua orang serta terus kreatif mencari inovasi atau terobosan-terobosan baru yang bisa diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari para kontestan.

Bagi para blogger tentunya ini berarti sekali, apalagi saya yang menerapkan teori daily post yang terkadang sangat susah sekali menemukan ide untuk menulis.

Jadi kalau ingat Djarum Black saya langsung teringat semangat menulis dan langsung menemukan ide untuk dituangkan ke dalam blog?, benarkah..?, is it works...?, jujur saya merasakan sendiri, bagaimana dengan anda?

Update Djarum Black Blog Competition : Manfaat Sebuah Kontes Ngeblog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar