Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Cara Dapat Duit Paling Gampang : Baca Email Donkeymails.com Dibayar Dollar

iduit dari internetAda satu lagi cara paling gampang untuk mendapatkan duit dari internet, yaitu dengan membaca email. Adalah Donkeymails.com yang membayar kita dengan membaca kiriman email yang mereka kirim ke akun email kita, lalu kita tinggal klik email yang dibayar (paid ad) oleh mereka. Lalu biarkan beberapa saat, terserah sobat ingin tinggalkan tab-nya juga ga apa-apa kok trus browsing blog lain, karena tidak seperti PTC yang harus aktif window tab-nya dan menunggu hitung mundur selesai.

Untuk tiap paid ad yang kita klik, bayarannya sekitar $0.01, kecil sih tapi kalau sabar bisa menjadi besar khan?. Soal bayaran akan di transfer lewat akun paypal anda. Kalau belum punya Paypal, silahkan register disini, dan kalau belum verified silahkan mendaftar disini. Dan kalau ingin membaca artikel seputar Paypal, monggo baca-baca disini, lengkap kok :).

Kiriman email dari Donkeymails.com kadang "nyasar" ke junk e-mail atau spam, jadi pastikan kontak untuk Donkeymail.com anda tambahkan di akun email anda agar tidak masuk ke kotak spam atau junk e-mail.

Isi email dua macam yaitu paid ad dan non paid ad, terserah kalau sobat ingin meng-klik yang non paid ad, tapi ga dibayar, tapi kali aja ada info yang bagus buat dibaca atau diikutin.

Buat sobat, rekans dan agan yang ingin bergabung di Donkeymails.com , silahkan bergabung dengan saya disini.

Oke selamat mendapatkan duit dengan gampang dari Donkeymails.com yah..

Semoga bermanfaat,

Cara Dapat Duit Paling Gampang : Baca Email Donkeymails.com Dibayar Dollar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar