Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mendapatkan Duit Dari Ngeblog Lewat Affiliasi PPC NegeriAds

Hosting Unlimited Indonesia

mendaoatkan duit dari ngeblogMonetizing Blog adalah hal pertama yang dilakukan oleh kebanyakan blogger untuk bisa mendapatkan duit dari ngeblog, salah satunya adalah lewat affiliasi PPC (Paid Per Click), artinya anda mereferensikan orang lain menjadi blogger publisher di PPC tersebut. Dan saat ini saya telah bergabung di sebuah PPC baru yang sangat menjanjikan kepada anda sebagai pemilik blog untuk bisa mendapatkan duit dari ngeblog untuk memasang iklan PPC dari NegeriAds. Sebuah terobosan baru di bidang PPC yang sangat menguntungkan bagi anda sebagai publisher iklan mereka.

Bagi anda pasti akan melihat perubahan mencolok di Blog Buat Bisnis ini, yep..tampilan PPC baru yang saya pasang adalah PPC baru yang bernama NegeriAds. Meski terbilang baru, namun kemampuan NegeriAds untuk bersaing bersama PPC lokal papan atas mampu menggoyahkan niat saya untuk memasangnya di blog ini.

Walau tidak ada niat untuk membedakan antara PPC yang telah saya pasang sebelumnya, namun keberadaan NegeriAds memberikan nuansa baru dalam beriklan di blog. cuma dalam hitungan hari saja, sudah banyak penghasilan yang diperoleh dari PPC ini.

Untuk payout, PPC ini memberikan penghasilan kepada publisher-nya sebesar 25 ribu yang bisa di transfer lewat rekening bank atau Paypal. Untuk pembayaran tahap pertama anda akan ditransfer via bank anda terlebih dahulu, baru nanti anda bisa tentukan apakah ingin diganti dengan Paypal

Walau termasuk lama dalam penarikan komisi, namun sebanding dengan jumlah pemasukan lewat klik-nya. Dan yang tidak kalah menariknya adalah PPC ini memberikan anda sebuah panduan untuk membuat blog gratis berbasiskan blogspot dan juga panduan memasang iklan di blog anda.

Pembuatan kode iklan-nya pun mudah difahami dan gampang dipasang di blog kita, tersedia pula review dari kode HTML hasil peng-editan kode iklan yang akan kita pasang. pokoknya serba mudah untuk diterapkan.

Kalau anda berniat untuk memasang PPC baru NegeriAds, silahkan saja untuk mendaftar lewat link saya DISINI, hitung-hitung sebagai rasa terima kasih anda kepada saya karena telah memberikan info gratis ini (hmm kedengarannya seperti ebook siapa ya..hehe). Dengan menjadi publisher PPC dari NegeriAds, kesempatan agar bisa mendapatkan duit dari ngeblog makin terbuka lebar buat anda yang senang menulis.

Semoga bermanfaat.

Mendapatkan Duit Dari Ngeblog Lewat Affiliasi PPC NegeriAds Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown