Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Miliki Mimpi Anda Dan Raih Kesuksesan Hari Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Pernah dengar bait pertama lagu dari group musik Nidji dengan judul Laskar Pelangi?. Oke saya akan mencoba me-refresh ingatan anda, ini dia syairnya "mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia, berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya", kira-kira begitu, bukan?. Yep benar banget dengan mimpi kita bisa menaklukan dunia dan dengan mimpi pula kita bisa meraih semua cita-cita kita. Beranikah anda bermimpi untuk menaklukan dunia?

Bermimpi menaklukan dunia bukan berarti anda harus seperti Adolf Hitler atau Napoleon Bonaparte yang menaklukan beberapa negara di belahan dunia atau seperti pemimpin-pemimpin masa lalu lainnya yang berniat menaklukan dunia dengan perngertian sebenarnya. Itu namanya penjajahan.

Mimpi menaklukan dunia anda, mungkin itu yang bisa saya tangkap. Dunia kita yang mungkin penuh dengan tanda tanya, penuh dengan kemustahilan, penuh dengan keragu-raguan, penuh dengan ke-tidakmampuan kita untuk terus bergerak dan meraih cita-cita serta kesuksesan kita.

Seperti apakah dunia anda saat ini?, itu yang harus kita jawab saat ini.

Namun jangan sampai kita di-ninabobo-kan oleh mimpi-mimpi kita sendiri. Berapa banyak orang-orang disekitar kita karena terbuai oleh buaian mimpi yang menenggelamkan mereka kepada suatu keadaan dimana mereka tidak mau bekerja dan bermalas-malas ria. Mungkin mereka telah bekerja namun mereka terbuai oleh hasil yang menggiurkan yang entah kapan mereka akan dapatkan.

Dengan mimpi segala ketidak-mungkinan yang kita pikirkan akan berubah menjadi mungkin dan pasti tercapai. Oleh karena itu mari mulai hari ini, segarkan kembali mimpi-mimpi anda dalam berbisnis online, sadarkan kembali apa tujuan sesungguhnya anda mulai berbisnis internet.

Kalau hanya anda cuma mengharapkan mendapat uang lebih banyak daripada kerja nyata anda, anda telah mendustai mimpi indah anda, karena cuma kerja keras dan semangat yang berkobar untuk terus mencapai tujuan adalah satu cara agar mimpi kita terwujud.

Segera tuliskan mimpi-mimpi anda dalam secarik kertas dan terus ingatkan kedalam fikiran anda, bahwa mimpi-mimpi tersebut suatu hari akan anda capai dengan kerja keras dan semangat hari ini.

Sudahkah anda bermimpi?

credit photo : kasful.blog.friendster.com


Miliki Mimpi Anda Dan Raih Kesuksesan Hari Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown