Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Peluang Bisnis Pulsa Offlline : Jalur Pulang Kantor Berubah

Hosting Unlimited Indonesia

bisnis pulsaBisnis memang memerlukan pengorbanan, seiring dengan bisnis pulsa online dan offline yang saling mendukung, trayek pulang ngantor sayapun berubah sejak dideklarasikan toko rumahan, karena saya harus mendeposit-kan sejumlah uang buat jualan pulsa. Akibat sibuk bisnis offline ini, Blog kesayangan ini pun terkena imbasnya sempat hiatus beberapa hari, terhitung dari hari Minggu kemarin (10/01/10) saya tidak mengeluarkan postingan baru yang berakibat ratu Alexa malas mengurangi angka-nya di blog ini.

Maklum, bisnis pulsa ini tergolong modal kecil. Walhasil saya harus mendepositkan setiap hari ke sebuah agen yang letaknya lumayan jauh, karena pulsa yang terjual setiap harinya selalu menghabiskan deposit saya.

Walau masih berupa pulsa elektrik dan voucher gosok, namun semangat untuk peluang bisnis pulsa secara offline terus saya genjot, penjualannya pun termasuk menguntungkan.

Pulsa yang sering dibeli para konsumen biasanya yang bernominal 10 ribu dan 20 ribu. Dengan keuntungan tiap transaksi berkisar 500-2000 rupiah per nomor, lumayan khan?. Anggap aja ada 10 transaksi setiap hari berarti keuntungan anda bisa mencapai 20 ribu rupiah, dan kalau sebulan anda bisa mengantongi 600 ribu.hmmm sebuah nilai yang lumayan bukan?.

Jika anda ingin terus mengembangkan bisnis pulsa secara maksimal, saran saya gunakanlah blog anda untuk berpromosi offline maupun online. Trus caranya bagaimana?.

Sebagai contoh saya mengikuti secara online disini, selain persyaratannya tergolong mudah dan gratis pendaftarannya, namun keuntungan yang didapat tidak tanggung-tanggung.

Kalau bisnis pulsa offline alias jual pulsa rumahan, anda bisa berpromosi ke tetangga, teman, kerabat, di kantor dan sebagainya, jangan lupa sambil berpromosi jualan pulsa juga berikan kartu nama anda dengan nama bisnis pulsa online anda disitu lengkap dengan nama blog anda.

Semoga bermanfaat.

Peluang Bisnis Pulsa Offlline : Jalur Pulang Kantor Berubah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown