Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Kaspay : Sistem Pembayaran [Baru] di Kaskus

Semua netter pasti sudah mengenal situs kaskus.com. Kaskus adalah situs yang paling banyak dikunjungi oleh pembeli dan penjual yang ingin melakukan transaksi jual beli barang melalui media internet. Perkembangan kaskus sangat pesat sekali, terakhir saya login ke Kaskus pada tanggal 25/12/2009, ketika hendak menjual Tv tuner murah Pixelview TVpro3 disana. Ternyata kaskus telah membuat sebuah sistem pembayaran terbaru mereka, Kaspay.

Bagi kaskuser yang sering melakukan transaksi jual-beli, kaspay merupakan alat pembayaran yang sangat membantu sekali sama seperti halnya dengan Paypal yang sering kita gunakan pada bisnis internet umumnya.

Begitu pula dengan keanggotaan kaskus yang bagi saya merupakan hal baru, karena ketika terakhir login ke kaskus dan ingin memberikan thread balasan (reply) ternyata hanya bisa kalau status kita sudah "verified" atau sebagai member kaskus yang berbayar. Untuk biaya member berbayar selama 1 (satu) bulan dikenakan sebesar Rp.30.000,-, ada pula yang untuk 3 bulan dan 1 tahun dan besarnya tergantung dari lamanya keanggotaan yang kita pilih.

Semoga bermanfaat.

Kaspay : Sistem Pembayaran [Baru] di Kaskus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar