Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mudahnya Dapat Dollar di Internet lewat Buxextra.com

Hosting Unlimited Indonesia

Ada lagi sebuah metode yang mengajak kita yang dengan mudahnya dapat dollar di internet lewat program PTC. Buat rekan-rekan blogpreneur, saya ingin memperkenalkan sebuah PTC yang membayar lebih mahal dari biasanya. Namanya Buxextra.com , mereka akan membayar anda sekali klik bisa sampai $5, bayangkan?, minimal anda klik iklan mereka dalam 1 hari ada 5 (lima) iklan, maka penghasilan anda dalam 5 hari bisa mencapai $25. Dengan penghasilan tersebut anda sudah bisa mendaftar menjadi premium member, yang sudah pasti penghasilan perklik-nya berbeda dengan member free.

Bagi saya, penghasilan dari PTC memang cukup lumayan, asal kita mau bersusah payah terlebih dahulu, artinya mau bersabar menunggu dan lebih penting lagi kalau PTC tersebut bukan scam.

Buxextra memang PTC yang bisa anda andalkan untuk mendapatkan duit dari internet dengan cara meng-klik iklan mereka.

Yang membuat penasaran saya adalah ketika mereka memberikan penghasilan per-klik-nya sebesar $5, dan hasilnya pun ditransfer bisa lewat paypal atau alertpay.

Kalau rekan-rekan ingin melihat bukti pembayaran dari Buxextra.com bisa lihat dari snapshot-nya dibawah.



Oke langsung aja bagi sobat, rekan dan para agan-agan yang kepengen dengan mudahnya dapat dollar di internet lewat Buxextra.com, segera saja daftar.

Supaya informasinya rada-rada adil, selain keuntungan dari PTC Buxextra.com ini ternyata ada kelemahannya juga, yaitu tidak bisa mendaftar dengan IP yang sama. Artinya kita harus mencari IP yang berbeda agar bisa mendaftar, caranya?...hmmm ada yang bilang kita harus beli IP..ah itu terlalu sulit, gini yang gampang, coba sobat cari warnet yang belum ada mendaftar di Buxextra, kalau belum bisa juga, cari warnet yang lain atau pakai IP di kantor, gampang khan...:).


Semoga bermanfaat,

Mudahnya Dapat Dollar di Internet lewat Buxextra.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown