Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Power of Networking [Facebook], Trust Me Guys, It Works....!

Hosting Unlimited Indonesia

networkingSudah buat komunitas untuk blog milik sendiri?, kalau belum segera buat di facebook dengan aplikasi bernama Fanbox. Dengan memiliki komunitas artinya kita membangun sebuah jaringan/networking dengan pembaca blog kita, artinya kita akan memiliki sebuah hubungan yang erat dengan pembaca blog kita sendiri di facebook. Dan jangan sekali-kali meremehkan salah satu fitur dari facebook ini yang akan membuat anda terkagum-kagum akan hasilnya.

Pasti anda sudah tahu bagaimana membuat sebuah groups ataupun page di akun Facebook. Kalau belum segera buat dengan cara klik menu di kiri bawah akun facebook, pilih pages setelah itu kombinasikan dengan blog milik anda dengan membuat fanbox (saya akan coba terangkan dalam bentuk podcast video pada artikel selanjutnya).

Seperti rekan-rekan lihat di sidebar saya, terdapat sebuah widget fanbox yang berasal dari Facebook untuk komunitas Blog Buat Bisnis yang saya namakan Komunitas Blogpreneur Indonesia.

Komunitas ini saya bentuk dari para pembaca blog ini untuk bisa berinteraksi dengan para pembaca saya tentang perkembangan bisnis internet, sedangkan untuk groups-nya saya juga sudah membuat group dengan nama sama seperti blog ini yaitu Groups Blog Buat Bisnis on facebook.

Terbukti dengan komunitas/networking yang saya bentuk ini telah membantu penghasilan online saya, misalnya saja program paypal whishlist yang cukup lumayan, dan kemarin saya telah menerima email dari paypal bahwa penghasilan dari pogram tersebut telah dikreditkan ke akun paypal saya..wah terima kasih sekali buat rekan-rekan.

Nah bagi anda yang berprofesi blogpreneur, buru-buru deh buat fanbox dari facebook ini, lumayan kan. Didalam istilah marketing kita mengenal "beri dahulu, baru menerima", setelah anda buat fanbox, berikanlah apa yang anda bisa berikan kepada member/komunitas anda di blog anda, sesuai hukum alam setelah anda memberi maka anda pasti menerima. Jadi akan terjalin hubungan saling menguntungkan, simbiosis mutualisme kalau kata anak bio (biologi/A2;red) bilang.

Selamat mencoba.

Power of Networking [Facebook], Trust Me Guys, It Works....! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown