Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Jadilah Market Leader, Stop Being a Follower...!!

market leaderSeorang yang ingin belajar bagaimana mendapatkan uang dari internet biasanya/pernah menjadi follower/pelanggan dari sebuah mesin autoresponder yang diberikan oleh sebuah minisite dari seorang internet marketer. Sejak pertama kali dia memasukkan nama dan alamat email, dia (follower tsb.) akan terus dibombardir oleh email-email yang berasal dari autoresponder yang telah di-set oleh pemilik situs bisnis online tadi, sehingga susah sekali bagi orang tersebut yang ingin belajar bisnis internet untuk bisa menjadi seorang market leader / pemilik produk bisnis internet.

Bagi anda yang saat ini mungkin sedang berlangganan email dari seorang internet marketer, sah-sah saja kalau anda membeli produk dari beliau-beliau, tapi saran saya kalau anda memang serius ingin mendapatkan uang dari internet, sudah saatnya anda untuk menjadi seorang affiliate sejati atau bahkan bisa membuat dan menjual produk anda sendiri.

Karena kalau anda berjiwa bisnis dan suka tantangan, anda pasti akan memilih untuk membuat produk sendiri dan memasarkannya sendiri. Untuk bisa membuat produk sendiri anda bisa membaca sumber informasi dari produk yang saya jual di blog ini, yaitu ebook dari mas Joko Susilo tentang bagaimana membuat sebuah produk dan meng-online-kannya serta membuat menjadi mesin autopilot yang bisa menghasilkan secara otomatis.

Bagi seorang yang baru saja terjun di dunia bisnis internet, biasanya sering terjadi overload informasi yang malah sering membuat orang tersebut menjadi kebingungan bagaimana untuk memulai bisnis internet.

Namun saya menyarankan bagi anda yang ingin terjun di bisnis internet, anda boleh berlangganan email dari seorang internet marketer setelah anda membeli produknya, namun ada satu sisi positif yang anda harus pelajari dari mereka lewat email-email yang anda terima, yaitu bagaimana mereka me-menej para pelanggan/list yang berhasil mereka tampung lewat mesin opt-in yang mereka pakai di situs minite-nya serta perhatikan pula bagaimana mereka memberikan bonus-bonus gratis bagi para calon prospek mereka.

Hal-hal tersebut perlu anda pelajari dan ketahui, agar kelak nantinya anda telah memiliki mesin autoresponder sendiri, anda pasti akan bisa melakukan yang sama dengan apa yang telah mereka lakukan. Dengan demikian anda telah berhasil belajar secara otodidak tentang bagaimana cara me-mange sebuah list/daftar calon prospek lewat email marketing.

kembali ke topik, setelah anda tahu bagaimana cara-cara menghasilkan uang lewat bisnis internet setelah anda belajar dari para internet marketer yang anda beli produknya, kini sudah saatnya anda bangkit dan action untuk membuat produk bisnis internet anda sendiri.

Semoga setelah anda berlangganan email dari seorang pebisnis internet, kini giliran anda mendapatkan calon-calon prospek lewat mesin optin yang anda pasang di situs bisnis internet anda, shingga anda bisa berhenti menjadi seorang follower dan sudah waktunya untuk menjadi market leader yang tangguh.

Semoga bermanfaat.

Jadilah Market Leader, Stop Being a Follower...!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar