Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Menjarah Traffic dari Facebook lewat Aplikasi NetworkedBlogs

Hosting Unlimited Indonesia

NetworkedblogsMembuat artikel agar bisa dibaca semua orang yang ada di Facebook memang mengasyikan, apalagi selain teman kita yang membacanya, juga semua pengguna NetworkedBlogs di Facebook bisa membaca artikel kita. Apa itu NetworkedBlogs ?. NetworkedBlogs adalah suatu aplikasi di situs pertemanan Facebook yang bekerja seperti feed yang berasal dari blog kita, dengan memasang widget di blog kita, maka teman-teman yang berada di Facebook bisa membacanya dan langsung meluncur ke blog kita dan tentunya kita mendapatkan traffik tambahan blog kita.

NetworkedBlogs hampir sama dengan Google follower yang menampilkan artikel kita di Google reader, hanya saja fitur-nya tidak sehebat yang di berikan Facebook, karena selain bisa "gaul" dengan teman-teman kita, juga bisa membaca artikel-artikel dari NetworkedBlogs dan langsung meluncur ke TKP alias alamat url blog tersebut.

Sebenarnya ada cara lain untuk menampilkan feed blog kita di Facebook yaitu dengan memberikan link feed kita di bagian link yang diberikan Facebook untuk link posting blog kita, namun itu hanya sebatas feed yang kita berikan, jadi pembaca di Facebook tidak bisa ke alamat url blog kita seperti fitur yang ada di NetworkedBlogs. Jadi pembaca hanya melihat feed kita sebatas "note" yang ada di status kita.

Sudah banyak contoh dari social networking seperti ini, misalnya saja blogcatalog atau mybloglog.com. Namun dengan keberadaan Facebook sekarang, tentunya orang lebih melirik ke situs pertemanan nomer wahid di dunia ini. Ditambah lagi Facebook bisa dipakai sebagai media promosi online untuk memperkenalkan produk bisnis atau juga mengundang teman ke dalam cause yang kita buat. Pokoknya semua yang berbau Facebook pasti semua orang kenal dan senang untuk menggunakan Facebook untuk kegiatan online mereka.

Manfaat lain dari NetworkedBlogs yaitu kita juga bisa berkenalan dengan sang author blog yang kita follow dengan cara meng-add friends tentunya. Ini sangat bermanfaat sekali jika kita ingin sharing informasi atau ingin bertukar link dengan pemilik blog yang kita follow.

Bagi anda yang ingin mendapatkan traffik dari Facebook lewat NetworkedBlogs anda bisa langsung menuju TKP dengan syarat anda harus memiliki blog tentunya dan memiliki akun Facebook juga.

Semoga bermanfaat.

Menjarah Traffic dari Facebook lewat Aplikasi NetworkedBlogs Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown