Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Trik Merawat Blog anda

Hosting Unlimited Indonesia

Memiliki sebuah blog (walaupun gratisan) memang jangan dianggap sepele, blog yang telah susah payah anda edit siang dan malam jangan anda sia-siakan karena bisa sebagai peluang bisnis untuk mendapatkan kesempatan menambah pundi-pundi rupiah dan dollar anda. Memiliki blog walau gratisan tidak mesti anda acuhkan sampai berhari-hari, sesibuk apapun anda, blog yang anda buat harus dirawat dengan baik.

Mengapa saya tekankan agar anda merawat blog anda dengan baik?, sebagai salah satu pemilik blog gratisan di jagad internet, saya menganjurkan anda bahwa peluang menambah lemari-lemari uang anda yang masih kosong itu, terbuka sangat lebar dan terbukti, walau memang kita harus bekerja keras (hari gini dapetin uang tanpa kerja..wah..wah..mau dink..hehe).

Oleh karena itu sangat merugi kalau setelah kita membuat sebuah blog dengan niche yang kita targetkan sesuai pasar kita, lalu blog tersebut kita tinggalkan begitu saja.

Ada baiknya setelah kita menemukan niche atau keyword yang sudah kita target, lalu menjadi sebuah blog dengan tampilan ciamik, kita tinggal menemukan topik atau artikel yang sesuai dengan keyword yang kita sasar/ target.

Perbanyaklah ber-iklan kesana sini melalui blog komenting yang tepat sasaran dan perbanyak ekternal link dengan blog yang setopik dengan blog anda.

Kalau anda punya dana lebih ,katakan saja modal awal, anda boleh menggunakan pihak ketiga untuk ber-promosi blog anda (google adwords misalnya).

Atau jika anda ingin berpromosi di iklan gratis banyak sekali tempatnya, saya sebutkan salah satunya dari sekian tempat iklan gratis
  1. http://www.promoadsindo.com
  2. http://www.iklanbaris007.com
  3. http://www.1pasangiklangratis.in/
  4. http://www.iklangratispasang.in/
  5. http://www.pasangiklanbarisgratis.in/
dan masih banyak tempat untuk anda beriklan dengan GRATIS...!

Bagaimana cara kita mendapatkan topik atau artikel yang akan mengisi blog kita?, saya akan bahas dalam artikel berikutnya.

Trik Merawat Blog anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown