Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bagaimana mengetahui keyword density anda...

Search Engine OptimizationAda sebuah info menarik yang anda bisa pakai sebagai referensi mengutak-atik SEO blog anda, mulai dari melihat keyword density, meng-analisa keyword yang dipakai mulai dari 1 kata, dua kata, tiga kata dan seterusnya. Kemudian jika anda ingin mengetahui description dan keyword yang anda pakai dalam kode html, bisa terlihat jelas disini, serta mengetahui informasi backlink yang anda miliki di blog milik orang lain juga bisa , masih banyak lagi SEO Tool yang bisa anda pergunakan di situs penyedian informasi SEO untuk anda, penasaran?

Informasi ini saya pelajari dari Video yang berjudul Search Engine Optimization with Richard Jenkins dengan website-nya www.lynda.com. Mungkin pelajaran ini salah satu dari sekian banyak teori white hat SEO yang akan saya coba sharing kepada anda di blog ini, dengan harapan kita bisa berbagi ilmu tentang SEO pada blog kita masing-masing. Oke mari kita mulai saja.

Pada halaman pertama dari www.webuildpages.com, anda bisa memasukkan alamat url dari blog /website yang anda miliki, setelah anda memasukkan alamat url anda dengan benar, anda akan diperlihatkan informasi seputar blog / website anda dengan sangat rinci sekali.

Dengan menggunakan fasilitas dari www.webuildpages.com, banyak sekali yang anda bisa pergunakan untuk mengetahui keberadaan blog /website anda sekarang, seperti yang saya singgung di paragraf pertama yaitu mengetahui keyword density (kepadatan keyword) sehingga anda bisa menganalisa lebih jauh keyword yang anda pakai di blog anda.

Biasanya sebuah keyword yang di jagokan akan muncul lebih banyak dari pada keyword lainnya, hal ini wajar ketika kita sedang mempelajari teknik white hat SEO, namun dengan informasi yang diberikan oleh situs www.webuildpages.com ini kita akan mencari tahu sebenarnya keyword apa yang paling banyak muncul dalam 1 kata, 2 kata atau lebih, ini akan mempengaruhi spider dalam meng-crawl blog kita.

Jika ingin menggunakan SEO Tool lainnya yang ada di www.webuildpages.com, ada tool yang berguna juga untuk internet marketing yang anda pakai, seperti header checker tool, search combination tool, keyword density analisys tool dan masih banyak se-abreg tool-tool yang lain yang bisa anda pergunakan untuk keperluan SEO.

Penasaran ingin mencobanya?, silahkan langsung mengunjungi situsnya disin. Oke sampai jumpa pada artikel tentang SEO mendatang di blog sini, pokoke jangan sungkan-sungkan apalagi males berkunjung di blog ini, dijamin anda puas hehehe.....

Happy SEO....

Bagaimana mengetahui keyword density anda... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar