Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Trik Mendapat Dollar Dari Toko Online Sendiri

Hosting Unlimited Indonesia

Salah satu cara untuk mendapatkan dollar dari internet adalah dengan membuat toko online. Namun untuk membuat situs toko online kita diharuskan untuk membuat domain dan hosting (website bisnis). Ada cara untuk membuat toko online tanpa harus membeli domain atau hosting, caranya dengan membuat toko online di www.zlio.com. Situs www.zlio.com adalah salah satu model toko online yang terintegrasi dengan akun Google Adsense kita. Selain itu kita akan mendapatkan komisi (komisi berbeda-beda dari vendor-nya) dari harga barang kita yang terjual dan akan dibayar melalui paypal.

Dalam Zlio.com kita akan mendapatkan 5 model toko, yang masing-masing toko akan kita isi dengan bermacam-macam item sesuai dengan keyword yang akan kita pergunakan. Terserah barang apa yang akan anda isi, pastikan anda bisa memilih barang-barangnya yang tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Dan pastikan pula anda mengenal barang yang akan anda jual dengan baik.

Keunikan www.zlio.com adalah adanya pendapatan ganda dari komisi penjualan dan iklan PPC Google Adsense yang kita taruh dalam toko online kita. Jadi selain jualan, kita juga bisa mendapatkan uang dari berapa klik Adsense kita oleh pengunjung yang datang.

Soal themes website, bagaimana?, jangan takut, zlio.com sudah menyiapkan template yang ciamik untuk toko anda, jadi tinggal anda pilih satu diantara sekian banyak themes yang mereka siapkan.

cuma sekedar info, saya juga punya toko di zlio.com lho, tapi masih amburadul, silahkan untuk mampir sendiri disini .

Semoga bermanfaat.

Trik Mendapat Dollar Dari Toko Online Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown