Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bisnis Online Memang Menggairahkan....

Hosting Unlimited Indonesia

Alih alih ingin menyembunyikan profesi sampingan sebagai blogger eh ketahuan juga oleh teman-teman saya. Pada awalnya cuma rajin bercuap-cuap di Facebook soal seputar bisnis online, lama-kelamaan ada teman yang mulai bertanya-tanya, bagaimana sih cara ber-bisnis online. Wah saya jadi bingung nih bagaimana jelasin-nya, saya cuma kasih tahu mereka , memang untuk berbisnis online banyak jalan menuju Roma. Salah satunya dengan membuat blog gratisan di blogger.com, lalu isi blog kita dengan artikel-artikel yang menarik untuk dibaca oleh pengunjung blog kita.

Walhasil dengan informasi yang masih setengah-setengah alias belum saya sempat perpanjang lagi, mereka langsung segera membuka situs yang menjanjikan puluhan dollar sampai ribuan dollar. Dengan cuma Googling langsung dengan keyword dollar.

Sampai akhirnya salah satu teman saya memberitahukan kepada saya nilai dollar yang telah dikumpulkan ...wow fantastis..! hanya dalam hitungan 1 jam dia sudah berhasil mengumpulkan $47.000.

Usut punya usut ternyata mereka menggunakan situs PTR yang tidak terbukti membayar, yaitu e-mailptr.com, langsung saya kasih tahu mereka bahwa situs tersebut adalah situs scam yang tidak membayar kepada angota-anggotanya. Kemudian ada pula teman saya yang terus-terusan membuka paypal.com, katanya situs itu adalah situs untuk berbisnis online dan bisa menarik dollar..hihihi.

Ternyata tidak semua orang memahami apa itu bisnis online yang sebenarnya. Terkadang banyak yang mendapatkan informasi yang masih salah dalam meraup dollar dari internet. Saya sangat berterimakasih sekali sudah berada jalur yang benar yaitu dengan menggunakan produk dari salah satu pakar internet marketing indonesia, walau memang saya belum banyak action, minimal saya sudah mengerti apa itu bisnis online.

Kembali ke soal PTR yang tidak membayar alias scam, saya memiliki informasi PTR-PTR mana yang scam dan jangan untuk anda ikuti. Ada pula daftar Paid to Clik (PTC) yang tidak membayar dan paid to read e-mail, wah pokoknya banyak sekali situs-situs yang bisa menyesatkan , memang pada awalnya merka membayar anda namun kemudian mereka tidak membayar lagi.

Semoga bermanfaat.

Bisnis Online Memang Menggairahkan.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown