Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Pembayaran Kedua Dari Kumpulblogger.com

Hosting Unlimited Indonesia

Setelah mendapatkan pembayaran pertama dari kumpulblogger, saya penasaran untuk menunggu lanjutannya. Tanpa terasa (sebenarnya terasa juga sih, karena setiap hari dicek), sudah lebih dari Rp 10.000 hasil penayangan iklan dari kumpulblogger. Saya submit request untuk pembayaran, sekitar 3-4 hari kemudian pembayaran kedua pun sudah saya terima. Wow, trims kumpulblogger.

Sebagai blogger yang sedang mencari uang jati diri, saya memang sengaja memasang iklan dari kumpulblogger, selain berjiwa nasionalis dan cinta produk dalam negeri, juga penyedia program PPC ini tidak neko-neko dalam membuat peraturan untuk memberikan hasil kepada bloger yang memasang script dari mereka. Misalnya tidak harus pengunjungnya 10.000 pageview/bulan atau apalah, yang bikin pusing mikirin SEO, dan lain-lain.

Pastinya kumpulblogger memberikan solusi paling mudah untuk anda bisa mengumpulkan uang dari blog anda.

Oh ya ada satu lagi yang menurut saya sangat penting, kumpulblogger tidak menerapkan sistem banned jika Anda secara sengaja maupun tidak sengaja meng-klik iklan Anda sendiri. Ini sering terjadi, mungkin kita tertarik melihat iklan lalu kita klik, nah pada beberapa provider hal ini langsung membuat Anda di banned. Tapi kumpulblogger cukup fair, hanya dibuat klik tersebut tidak diakui saja, alias tidak dibayar. Fair kan ? Fair utk kita (publisher), fair untuk pemasang iklan, dan fair untuk kumpulblogger nya sendiri. Menurut saya, semua provider harusnya seperti ini.

Kalau anda penasaran, bisa langsung daftar disini untuk mendapatkan script iklan dari mereka.

OK deh maju terus kumpulblogger.

Pembayaran Kedua Dari Kumpulblogger.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown