Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Kerja Di Rumah - 6 Alasan Mengapa (Saya) Memilih Kerja Dari Rumah

Terus terang ini juga adalah salah satu alasan saya untuk bisa kerja di rumah. Banyak faktor mengapa kata kunci kerja di rumah menjadi kata kunci favorit saya di blog ini, ada alasan dan motivasi terkuat saya yang ingin bekerja di rumah, salah satunya adalah ingin mendapatkan penghasilan yang tak terbatas dari internet. Ada banyak lagi alasan mengapa orang-orang (kantoran) sekarang banyak yang ingin sekali kerja di rumah. Mau tahu apa aja alasan-alasannya?

1. Dekat dengan keluarga

Alasan yang pertama ini adalah alasan yang paling klasik kenapa orang ingin sekali kerja di rumah, yup bener banget..selain bisa dekat dengan keluarga, kita juga bisa memantau keluarga dengan dekat, sebab kerja di rumah adalah hal yang paling menyenangkan jika waktu yang kita atur bisa matching dengan keluarga kita, artinya dalam berbisnis di rumah, kita bisa bagi-bagi waktu dengan keluarga dan tentu saja keluarga tetap menjadi nomer satu dalam prioritas bisnis kita.

Dengan kerja di rumah, selain bisa menjaga ritme bisnis dengan keluarga, kita juga bisa mempunyai waktu yang lebih banyak ketimbang kita bekerja di kantoran. Namun memang ada kekurangan bila kita kerja di rumah dan dekat dengan orang yang kita cintai, terkadang kita sering lupa dengan bisnis kita sendiri dan terlena dengan urusan keluarga. Nah disinilah kita dituntut secara mental dan profesional kita, mana yang lebih penting.

Dan memang tidak sedikit orang yang sudah sukses dengan kerja di rumah, apakah dia seorang internet marketers, pemilik bisnis/toko online. Dan pastinya dia juga sudah sukses mengelola waktu antara bisnis dan keluarga, bagaimana dengan anda?

2. Tidak Perlu ongkos/transportasi

Hal yang paling saya sukai jika kerja di rumah adalah kita tidak pusing lagi mikirin soal ongkos transportasi, lain halnya ketika kita masih kerja untuk orang lain, perhitungan untuk ongkos kerja pasti masuk kedalam pengeluaran bulanan kita, iya khan?

3. Biaya produksi rendah

Siapa bilang kalau mau bisnis online perlu modal besar dan besarnya sama dengan bisnis offline. Mari kita renungkan sejenak, berapa besar biaya yang perlu anda siapkan untuk membuka/menyewa toko di pasar atau pinggir jalan. Sebagai bayangan harga sewa toko kecil di pinggir jalan bisa mencapai 10 juta. Namun jika anda punya modal 1-2 juta saja, saya yakin anda sudah bisa mulai bisnis internet/online.

4. Potensi lebih terbuka

Jika anda ingin kerja di rumah dengan bisnis internet, terus terang saya katakan bahwa potensi-nya sangat terbuka lebar, katakan bahwa anda punya banyak ide untuk di jual di internet sebagai modal anda kerja di rumah, maka potensi untuk menjual apa saja yang menjadi ide anda bisa anda aplikasikan kedalam bisnis internet.

Mulai dari menjadi affiliate marketing, main di forex, menjadi clicker di PTC, menjual dari undearwear sampai fesyen baju muslim di toko online, wah pokoknya banyak sekali ide yang bisa anda gali dari berbagai niche disana.

5. Penuh kreatifitas

Sekarang sudah banyak forum dan group di facebook yang merupakan kumpulan orang-orang kreatif sekaligus pemilik bisnis/toko online. Artinya dengan kerja di rumah tidak mesti anda "ngendon" alias berjam-jam di rumah tanpa action, gunakan forum-forum maupun group di facebook untuk mengasah kreatifitas anda dalam mengelola bisnis online maupun bisnis offline anda.

6. Penghasilan tak terbatas

Inilah alasan paling krusial yang sebenarnya belum banyak orang tahu apa dan bagaiamana caranya agar bisa mendapatkan pengahasilan tak terbatas dari kerja di rumah lewat bisnis internet/online.

Jujur saja, jika anda berminat dan memiliki motivasi yang tinggi untuk ber-bisnis internet (dengan niche dan topik yang anda suka) saya yakin disana ada penghasilan yang tidak terbatas bagi anda yang benar-benar serius dalam menjalani dan menggelutinya secara professional. Lewat peluang bisnis internet inilah anda bisa menjalankan bisnis anda dan bisa kerja di rumah dengan secara maksimal.

Salam sukses.

Kerja Di Rumah - 6 Alasan Mengapa (Saya) Memilih Kerja Dari Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar