Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Kenapa Harus Ber-Bisnis Di Rumah?

Hosting Unlimited Indonesia

Akhir-akhir ini saya bingung kenapa saya harus memilih sebuah bisnis di rumah agar bisa bertahan hidup, atau sekedar untuk menambah ongkos perjalanan kerja alias duit bensin. Bisnis di rumah adalah pilihan cocok bagi para pencari bisnis sampingan yang mungkin sudah jemu dengan pekerjaannya saat ini, atau yang ingin melebarkan sayap bisnis-nya yang bisa dikerjakan dari rumah sehingga dapat meluangkan waktunya dengan keluarga lebih banyak.

Bisnis di rumah bisa kita ciptakan dengan menemukan ide-ide brilian yang bisa datang seketika, misalnya saja ide untuk berjualan es buah ketika bulan puasa tiba, atau ber-bisnis baju menjelang lebaran atau mungkin bisnis yang bertahan sepanjang jaman misalnya bisnis warung makan atau bisnis toko kelontong.

Bagi saya bisnis di rumah adalah hal yang menyenangkan, seperti yang sedang saya jalankan yaitu bisnis pulsa d rumah, tentunya kita bisa berjualan pulsa dan asesorisnya sambil bermain dengan anak-anak kita di rumah.

Atau ide untuk menjual keahlian anda yang anda miliki saat ini, misalnya jasa reparasi komputer, jasa SEO, jasa pembuatan website/blog, jasa penulisan artikel, jasa hosting berkualitas dan masih banyak lagi jasa-jasa yang bisa anda jual sebagai modal bisnis di rumah.

Atau anda ingin ber-bisnis di rumah yang paling ekstrim, contoh sebagai internet marketer seperti saya, yang alhamdulillah sudah menghasilkan dari bisnis minisite amazon, anda bisa bergabung dengan Affiliate Site Blueprint Home Study Course yang sudah dibuka sejak 22 maret kemarin.

Berbekal ilmu seperti bisnis amazon ataupun Affiliate Site Blueprint Home Study Course, saya yakin seyakin-yakinnya bahwa ini adalah peluang bagi anda yang ingin merasakan dahsyat-nya bisnis di rumah dengan ilmu yang diberikan oleh Pak Sukarto ini, karena saya sendiri sudah merasakan manisnya dollar dari bisnis affiliate amazon.

Jangan tunda-tunda lagi untuk segera memiliki model bisnis di rumah dengan berbekal ilmu dari Affiliate Site Blueprint Home Study Course, karena menjadi internet marketer dari BBI bisa mewujudkan impian bisnis di rumah anda.

Kenapa Harus Ber-Bisnis Di Rumah? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown