Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Tips Memilih Themes Blog Bisnis Anda

Satu lagi hal penting dalam membuat blog bisnis adalah menggunakan themes yang cocok dan menarik pengunjung untuk berlama-lama di blog anda. Memang tidak blog bisnis internet yang sempurna, namun anda berkesempatan untuk menciptkan blog yang hampir sempurna baik dimata para visitor maupun dimata search engine. Memilih themes untuk blog bisnis memang tidak terlalu sulit, berikut ini saya punya tips bagaimana memilih themes blog bisnis anda.

Satu hal yang menarik ternyata dari semua blog bisnis yang saya perhatikan ternyata themes yang sering digunakan adalah themes yang sangat simple dan tidak berbelit-belit. Satu hal kenapa pebisnis internet tidak terlalu pusing dengan themes yang ngejlimet dengan segala tetek-bengek seperti pengaturan koding css, html dan kode-kode yang sering membuat user/blogger pemula menjadi pusing untuk mengedit dan membuat menjadi lebih baik.

Yang pertama diperhatikan adalah, themes yang kita pilih memenuhi syarat seperti SEO friendly, artinya didalam themes tersebut ada fasilitas yang memudahkan kita untuk membuat tag seperto h1,h2,h3 secara otomatis dan membuat link keluar menjadi nofollow.

Yang kedua themes itu menyediakan pula pilihan-pilihan berupa warna dan kolom yang disediakan, serta memperbolehkan user untuk memodifikasi secara langsung/WYSIWYG.

Jika berbicara soal blog bisnis, pasti anda punya produk yang ingin anda tawarkan kepada para pengunjung bukan?, nah pilihlah themes yang bisa mengakomodir kebutuhan anda, yaitu ada beberapa tempat/widget bagi anda untuk membuat/menaruh banner affiliasi anda, apakah itu banner 300x250, atau banner 468x60, pokoknya anda bisa membuat blog anda tampil ciamik dengan link/banner yang tampil sewajarnya dan anda tidak perlu takut untuk menampilkan semua banner afiliasi anda.

Tips berikutnya adalah pilihlah themes dengan kecepatan loading di browser anda yang cepat, sehingga ketika pengunjung datang baik itu dari search engine maupun dari link referal anda, maka pengunjung akan senang jika website/blog yang mereka tuju terbuka dengan cepat, oh ya ini juga akan mempengaruhi posisi anda di mata search engine, sehingga blog anda akan mudah melesat ke posisi teratas.

Tips diatas adalah tips bagaimana memilih themes blog bisnis anda, lalu bagaimana dengan memilih themes untuk toko online, nah tetaplah berlangganan posting kami, sebab beberapa hari kedepan saya akan bahas bisnis toko online yang mulai bergairah saat ini.

Silahkan kalau mau melihat-lihat themes pilihan BBB ada disini.



Tips Memilih Themes Blog Bisnis Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar