Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Peluang Bisnis Di Rumah | Menciptakan Uang Dari Ide Kreatif Anda Di Rumah

Hosting Unlimited Indonesia

Ada banyak peluang bisnis di rumah yang anda bisa temukan dari kegiatan anda sehari-hari. Berawal dari kreatifitas anda dalam menciptakan sebuah bisnis di rumah, anda akan menemukan begitu banyak peluang bisnis di rumah jika anda mengasah intuisi anda dalam menciptakan lapangan kerja yang bisa menghasilkan uang.

Jika anda cermati, begitu banyak para pebisnis yang menemukan peluang bisnis hanya berawal dengan ide yang paling sederhana. Misalnya saja bisnis toko kelontong (warung) yang paling sederhana sekali. Bermodal hanya dengan mengandalkan beberapa produk kebutuhan sehari-hari, misalnya, beras, sabun,gas 3 kilo, pasta gigi, jajanan ringan, sampai ke produk-produk kecil lainnya.

Peluang bisnis di rumah seperti membuka warung kecil-kecilan memang menjadi andalan bagi para ibu-ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan ekonomi mereka, namun jangan salah jika dikelola secara bagus dan profesional, ide bisnis seperti ini bisa menghasilkan dan menguntungkan jika tahu cara dan pengelolaan yang tepat.

Lain halnya jika anda memiliki instuisi seperti ini, kebanyakan ibu-ibu muda jarang yang memasak untuk santap siang, mereka cenderung mencari lauk-pauk yang sudah matang untuk dihidangkan untuk santap siang. Peluang bisnis di rumah seperti inilah yang pernah saya lihat, ada sebuah kedai makanan dimana disitu tidak ada orang yang menyantap makanan layaknya seperti warung makanan lainnya, akan tetapi kebanyakan di kerubungi oleh ibu-ibu yang ingin membeli lauk pauk yang sudah matang, alias makanan sudah jadi.

Untuk peluang bisnis di rumah lainnya yang sedang booming adalah dengan menjadi penjual online, yaitu anda menjual produk-produk anda secara online baik dengan menggunakan jejaring social seperti facebook, twitter dan lain-lain.

ini saya saksikan sendiri ketika hendak mengantarkan paket song dan style yang saya jual di blog ini (eh iya, jual song dan style keyboard juga salah satu peluang bisnis di rumah juga lho....^_^) di sebuah konter jasa pengiriman barang. Begitu banyak orang yang menjual produk-produk mulai dari kerudung, baju batik, baju muslim, barang antik sampai peralatan rumah tangga ada juga lho..ck..ck...saya baru sadar ide-ide bisnis itu banyak sekali.

Dulu waktu saya kecil, saya sering menemukan ide bisnis kecil-kecilan juga, cuma rada ekstrim (mohon jangan ditiru yah..), yaitu mengumpulkan barang bekas berupa plastik seperti ember-plastik, jerigen, botol-botol, dll. yang mengapung terbawa di kali Ciliwung. Atau berjualan es krim keliling kampung juga berjualan koran di kereta sampai dengan stasiun kerta api Cikini, masuk keluar pasar Cikini. Juga sempat berjualan petasan dan sempat membuat beberapa komik untuk di sewakan ke teman-teman.

Mungkin itu cuma bayangan saja, betapa mudahnya kita bisa menemukan peluang bisnis di rumah dengan mengandalkan kreatifitas kita dan ide-ide yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan sampingan bahkan bisa menjadi penghasilan utama kita. Sampai artikel berikutnya saya akan mencoba memaparkan bagaimana merealisasikan peluang bisnis di rumah anda dengan cara-cara yang paling mudah.

Peluang Bisnis Di Rumah | Menciptakan Uang Dari Ide Kreatif Anda Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown