Tips Kilat Membuka Rekening di BCA Untuk Bisnis Online Anda

Diposkan oleh blog buat bisnis | 12.55 Label: ,

Agar bisnis online anda lancar dan berjalan dengan otomatis, anda memerlukan sebuah rekening bank yang bisa diandalkan baik lewat jalur online maupun offline. Saya menganjurkan sekali untuk memiliki rekening BCA. Rata-rata dari program bisnis yang saya jalankan, mereka mengharapkan member-nya untuk memiliki rekening di BCA. Kita juga tahu bahwa BCA punya fasilitas online lewat situs www.klikbca.com. Jika saat ini Anda belum memiliki rekening BCA. Berikut ini adalah tips cara membuka rekening BCA dengan cepat (1 jam atau kurang). Untuk membuka rekening baru di BCA, yang Anda perlukan adalah Foto Copy KTP. Jika tidak punya fotokopi KTP, Anda cukup membawa KTP asli saja. Nanti fotokopinya dibuatkan oleh Bank BCA.

Selain fotokopi KTP, siapkan juga dana sebesar Rp. 500.000,- untuk pembukaan rekening awal. Jangan khawatir. Setelah rekening jadi, uang ini bisa Anda ambil lagi maksimal hingga Rp. 490.000,-. Setelah menyerahkan formulir pembukaan rekening, Customer Service akan menanyakan ke Anda, apakah Anda ingin nama Anda tertera di kartu ATM BCA yang akan dibuat. Ada dua jenis kartu ATM yaitu silver dan gold, saya menganjurkan untuk membuat yang silver saja, karena potongan administrasi perbulannya sedikit lebih murah dibandingkan dengan yang gold.

Nah ... ini kuncinya. Jika Anda ingin nama Anda tertera dikartu tersebut maka proses pembuatan kartu bisa menghabiskan waktu 1 sampai 2 minggu. Agar bisa cepat, maka sebaiknya Anda tidak perlu membubuhkan nama dalam kartu tersebut. Mintalah kartu ATM BCA tanpa nama saja. Dengan kartu ATM BCA tanpa nama, proses pembuatannya menjadi sangat cepat. Bisa 1 jam atau kurang.Setelah selesai, kartu ATM Anda baru akan bisa digunakan besok harinya.

Keesokan harinya, Anda bisa mengunjungi ATM terdekat untuk ngecek apakah kartu ATM BCA Anda sudah aktif. Anda juga bisa ganti PIN. Sambil ngecek, aktifkan account KlikBCA Anda. Dengan account ini, Anda nantinya bisa melakukan berbagai macam transaksi BCA melalui website www.klikbca.com. Misalnya melihat trafik transfer di rekening Anda, ngecek saldo dll.

Biaya aktifasi KlikBCA adalah Rp. 10.000,- Jadi, setelah account KlikBCA Anda aktifkan, maksimal Anda bisa mengambil uang Anda sebesar Rp. 480.000.- Jadi, jangan khawatir jika Anda tidak punya uang Rp. 500.000,- untuk buka rekening BCAbaru. Dengan 150 atau 100 ribu pun bisa. Tetapi untuk menggenapinya, Anda bisa pinjam dulu ke teman Anda. Setelah ATM aktif, Anda bisa ambil lagi dan kembalikan lagi ke teman Anda tersebut.

Intinya kita mau berniat untuk sukses, asalkan tidak merugikan orang lain. Bisnis internet memang memerlukan pengorbanan dalam segi modal, jadi tidak ada salahnya kalau saat ini untuk membuka rekening BCA untuk bisnis online anda.

salam sukses untuk anda.

Subscribe
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails