Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Kerja Di Rumah - Tips Memulai Bisnis di Rumah

Untuk memulai kerja di rumah atau bisnis jangan terlalu sering dipikirkan, kelamaan dipikirkan malah ga buka-buka bisnisnya. Tips memulai bisnis di rumah memang paling sulit ditemukan tetapi dengan sedikit kreatifitas dan kejelian bisnis yang anda miliki maka sebuah bisnis dapat segera diwujudkan. Jika anda berminat untuk kerja di rumah dan kepengen sekali berbisnis di rumah, ada baiknya meneruskan membaca postingan saya ini.

Untuk memulai bisnis memang jangan terlalu banyak step-step atau langkah yang harus ditempuh, banyak orang yang begitu melihat ide bisnis langsung diwujudkan bisnisnya tanpa ada start/awal yang lebih detail lagi. Khusus bagi para pekerja swasta yang belum bisa full time kerja di rumah sambil berbisnis, ini sangat baik untuk direncanakan terlebih dahulu.

Saran saya bagi para pegawai yang ingin kerja di rumah, ini dalah saat yang tepat untuk mulai berinvestasi untuk karir bisnis anda, sebab jika anda sudah mulai merintis (saya ucapkan "selamat bro") maka anda bisa mengembangkan bisnis sampingan karyawan anda menjadi lebih besar dan siapa tahu bisnis tersebut akan menggantikan active income anda.

Oke, begini..jika saat ini anda belum tahu apa bentuk bisnis anda, cobalah perhatikan sekeliling anda, baik itu dikantor maupun di rumah, lihat..potensi bisnis apa yang bisa anda dapatkan, misalnya jika anda mempunyai lingkungan yang belum ada penjual pulsa, maka itulah peluang bisnis anda, ahh..itu sih udah basi yang lain donk..oke, sekarang lihat teman kantor anda, ada yang butuh pempers buat anak bayinya, kenapa anda ga jualan pempers saja buat teman-teman kantor anda atau tetangga anda, anda bisa mulai dengan model cash and delivery...hayo apa lagi idenya?

Jadi jangan jadikan alasan tidak menemukan ide bisnis sebagai penghalang bagi anda yang ingin kerja di rumah, satu hal lagi, relasi adalah modal utama bisnis anda jika anda ingin mendapatkan job untuk kerja di rumah. Dengan banyak relasi ketika anda bekerja di kantoran maupun instansi akan membuka peluang yang sangat lebar ketika anda mulai berbisnis dan kerja di rumah.

Jangan sekali-kali mengabaikan hubungan anda dengan orang lain, karena dengan adanya orang lain maka order-pun akan berdatangan. Lain hal jika anda ber-bisnis internet sebagai ide bisnis ketika anda kerja di rumah, hubugan dengan orang mungkin agak sedikit porsinya ketika anda menggeluti bisnis internet marketing, tapi ingat ketika anda ber-bisnis interent dengan membuka toko online untuk pasar lokal, relasi dengan orang lain masih harus terbina dengan erat, karena jika anda kerja di rumah, dari situlah uang anda berdatangan..hehe..iya khan?.

Kerja Di Rumah - Tips Memulai Bisnis di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar