Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Kecele... Kantor Wells Fargo Ga Bisa Cairin Cek

Hosting Unlimited Indonesia

Duh malu banget dweh, soale kemaren saya ngedatengin kantor wells-fargo bank yang ada di midplaza lantai 8 jalan Jendral Sudirman, jakarta(weleh-weleh pede banget deh gw..) dengan harapan kali aja cek amazon bisa cair disitu, eh ga taunya tempat itu cuma kantor perwakilan wells-fargo, bukannya bank atau tempat untuk transaksi. Soalnya dari penampilan cuma ada front-desk aja.

Yang lebih parah, begitu sampai di lantai 8, saya tanya kepada salah satu satpam yang ada disitu, kalau wells fargo bukan bank tapi jasa antar paket, gubraaaakks...."kok jasa antar paket sih pak?", "emang pak satpam baru tugas disini yah?", "itu bukan jasa antar paket pak, tapi bank, nih bukti cek-nya" (halah aya-aya wae si pak satpam..). Sambil cengar cengir si pak satpam benerin topi, "ohh Bank yah mas?", ya iyalah masak bengkel motor.

Terus saya dipersilahkan masuk menemui sekretaris front-desk, "met pagi, mba, mau tanya apa disini bisa mencairkan cek amazon?" tanya saya, "oh bukan mas, disini cuma kantor perwakilan aja".hmm emang sih, lha wong kantornya aja sepi banget ngga ada aktifitas yang berarti.

"oh bukan yah mba, maaf kalau begitu", "emang mau apa mas?", (ya mau cairin cek donk, masak mau ngelamar kerja). " gini mba , saya dapat cek dari wells fargo, apa bisa dicairin disini?". Sambil tersenyum manis, si mba ini menjawab, "oo kalau cek ini tetap harus dicairkan di bank lokal, mas".

Yah lemes deh, niat mau mencairkan cek malah jadi kenalan (upps..). Saya pun bergegas meninggalkan tempat itu.

Niat sekalian mumpung dekat sudirman dan kali aja kalau di bank wells fargo-nya ga ada potongan, ga' taunya ga' bisa, ya udah terpaksa harus ke BNI lagi untuk mencairkan cek amazon, btw ada yang bilang kalau mencairkan cek amazon bisa di UOB bank buana yah, ada yang bisa sharing ?.....

Kecele... Kantor Wells Fargo Ga Bisa Cairin Cek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown