Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Tips Memilih Bisnis Online Yang Cocok Untuk Anda

Melihat begitu banyak fenomena "booming" bisnis online akhir-akhir ini, saya akan coba menjelaskan bagaimana tips memilih bisnis online yang cocok untuk anda jika anda bingung dalam memilih, karena dengan demikian mudah bagi anda untuk menjalani tanpa ada rasa takut untuk memulai, sekilas tentang tanya jawab untuk memulai bisnis online.

T: Saya benar-benar ingin memulai bisnis sendiri, tapi saya tidak punya ide usaha apa yang akan cocok bagi saya. Saya juga berkeinginan untuk memulai, tetapi saya tidak ingin salah dalam memilih bisnis hanya karena saya tidak sabar. Bagaimana seharusnya
saya memutuskan tentang apa yang akan bisnis terbaik bagi saya?
- Budi S. Jakarta

J: Sebelum saya pertanyaan Anda, Budi, saya ingin Anda untuk membuat opini anda sendiri untuk tidak memberitahukan keinginan Anda sehingga mendorong Anda dalam membuat keputusan yang salah. Terlalu sering kita sebagai pebisnis online cenderung untuk memberitahukan ke-tidaksabaran untuk membuat keputusan yang bisa menyesal di kemudian hari. Tergesa-gesa dalam bisnis seperti itu bisa sangat mahal harganya, tahukah anda kenapa?

Saya menggambarkan bisnis online seperti meloncat ke dalam sebuah kolam renang. Biasanya ada dua jenis pengusaha yang mengambil risiko dalam terjun ke kolam renang (dunia bisnis online;red).

Yang pertama adalah "penguji jari kaki." Mereka adalah orang-orang yang hanya berpegang teguh kepada jari kaki mereka di kolam renang untuk mengukur suhu air. Hal ini untuk berhati-hati bahwa frase "menguji air" adalah sebuah keharusan. Para "penguji jari kaki"
memasuki bisnis kolam renang dengan perlahan, sedikit sekaligus. Pelajaran yang akan dipakai oleh kaum ini adalah untuk mulai dengan lambat dan tidak merasa seperti Anda harus melompat dengan cepat.

Kemudahan yang didapat oleh tipe ini bertahap dan untuk memastikan bahwa itu tepat untuk Anda. Ingat, banyak pebisnis menyadari bahwa dunia bisnis internet tidak hanya hak bagi mereka setelah air kolam renang berada di atas leher mereka. Dan itu ketika istilah "tenggelam atau berenang" berlangsung pada arti yang sama sekali baru. Artinya ada segelintir pebisnis online yang hanya melihat pasar internet marketing hanya dengan menerapkan trial and error.

Berikutnya tipe pebisnis "penyelam". Mereka adalah orang-orang yang tak kenal takut yang naik tangga dan terjun ke dalam bisnis dengan kepala mereka pertama kedalam air tanpa perlu khawatir dengan kedalaman air atau bahaya yang mengintai di bawah permukaan. Hal ini untuk pebisnis yang nekat, kecepatan penuh ke depan, nyaris tak terkendali.

Kedua jenis pebisnis diatas mungkin bisa sukses, tergantung pada seberapa baik perlengkapan mereka untuk menangani air mereka menyelam. Berikut adalah beberapa ide yang lebih baik untuk membantu Anda mempersiapkan diri untuk berbisnis. Biarkan pengalaman menjadi panduan. Mulailah dengan apa yang anda ketahui. Jika Anda telah menghabiskan

dua puluh tahun bekerja sebagai akuntan atau Anda suka untuk membangun kereta api mainan kayu sebagai hobi, bagaimana Anda dapat mengambil pengalaman itu dan berbelok ke dalam bisnis yang berhasil. Anda mungkin juga menemukan ide bisnis yang besar tepat di bawah hidung Anda. Anda mencari-cari kerja. sementara disekitar anda ada potensi bisnis yang besar.

Apa yang Anda suka dan nikmati adalah apa yang anda lakukan.

Saya tidak bisa menekankan ini. Banyak orang memulai bisnis untuk alasan yang salah untuk kaya. Walaupun memang banyak jutawan di negeri ini dari hasil bisnis mereka sendiri, yang seharusnya tidak menjadi satu-satunya motivasi untuk memulai sebuah bisnis. Jika Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan sekarang, Anda tidak akan berhasil, setidaknya tidak dari sudut pandang mental. Yakinlah, , tetapi mental bekerja dalam bisnis anda tidak dinikmati harga yang tinggi untuk membayar anda. Jika Anda tidak menikmati apa yang anda lakukan akan menjadikan bisnis anda suram dan bukan bisnis yang penuh dengan sukacita.

Jangan memutar balik roda bisnis, perbaikilah.

Banyak pertama kalinya pengusaha menganggap bahwa mereka harus datang dengan ide bisnis baru yang akan berhasil. Yang cukup adalah tidak benar. Usaha yang paling sukses tidak lahir dari inovasi, namun yang diperlukan. Alih-alih mencoba untuk datang dengan sebuah ide yang akan mengubah dunia, silakan lihat di sekeliling Anda dan lihat di mana mungkin ada yang mengisi kekosongan yang memerlukan atau konsep bisnis yang memerlukan perbaikan. Banyak perusahaan telah berhasil dibangun dengan tradisional bisnis dan membuatnya menjadi lebih baik. Domino's Pizza ini memang bukan yang pertama untuk menawarkan rumah pemberian pizza, tetapi mereka yang pertama untuk menjamin akan disampaikan panas ke depan pintu Anda dalam 30 menit atau kurang. Amazon.com tidak pertama perusahaan yang menjual buku, namun mereka salah satu yang akan membuat Anda dapat membeli buku-buku dari kenyamanan rumah Anda sendiri sambil duduk di kaus.

Fokus pada niche market anda.

Banyak perusahaan telah mencoba untuk menjadi produsen segala sesuatu kepada semua orang. Kemampuan untuk menawarkan produk-produk kebutuhan bawah satu atap adalah semua baik dan bagus , tetapi paling tidak untuk usaha kecil baru. Coba untuk mengidentifikasi niche bahwa Anda akan menikmati pekerjaan dan berpikir tentang memulai bisnis di dalamnya. Jika Anda menyukai untuk bekerja di luar rumah, pertimbangkan untuk memulai sebuah bisnis lansekap. Jika Anda menikmati bekerja dengan angka, berpikir tentang menjadi seorang akuntan atau BPA. Ketika yang terakhir kali Anda telah Anda lakukan pengebun pajak Anda? Anda mendapatkan ide. Fokus pada niche dan menjadi ahli dalam bidang tersebut.

Jualan ala franchise mungkin salah satu pilihan.

banyak pengusaha baru mempertimbangkan membeli franchise bukan sebuah bisnis yang dimulai dari awal. Waralaba merupakan cara yang baik untuk proses meloncat karena mereka telah melakukan banyak untuk Anda. Mereka telah dibuktikan dengan model bisnis yang didirikan oleeh sebuah panduan untuk menjalankan bisnis, dibutuhkan banyak modal untuk membangun sebuah merek, dll. Untuk Membeli waralaba yang biasanya sangat mahal dan melibatkan proses yang tidak dijelaskan di dalam artikel ini. Yang terbaik adalah nasihat dari saya dapat memberikan untuk menyelidiki secara menyeluruh franchisor dan kesempatan, gunakan pengacara sendiri untuk melakukan transaksi, dan membaca dengan baik semua surat perjanjian franchise.

Sulit untuk berenang di kolam renang yang ramai.

Jika bisnis renang sudah penuh dengan perusahaan lain melakukan hal yang sama ingin Anda lakukan, kemungkinan Anda akan gagal dalam menghadapi persaingan . Untuk berhasil didalam bisnis yang sudah ramai, anda perlu melakukan sesuatu untuk berdiri keluar dari keramaian . Jika Anda tidak dapat dengan cepat dan mudah membedakan diri sendiri dari sebuah grup besar dari kompetitor, anda lebih baik memilih bisnis lain dan menjadi pionir bisnis anda.

Di atas semua, ambil waktu Anda.

Apapun usaha yang Anda pilih untuk memulai, saya anjurkan Anda untuk meluangkan waktu yang diperlukan untuk membuat sebuah informasi,keputusan yang cerdas. Pikirkan untuk memulai kerja paruh waktu sementara Anda masih ada pekerjaan Anda saat ini yang anda masih bergantung kepadanya 100%. Berbicaralah dengan teman atau kerabat yang menggunakan produk atau layanan Anda akan memberikan untuk melihat apakah mereka akan menjadi pelanggan setia anda.

Ingat, di bisnis ini anda dapat berhasil atau tenggelam dalam kegagalan. Kunci keberhasilan Anda mungkin hanya terletak pada sensitivitas jari jemari kaki Anda , artinya anda harus segera memiliki jiwa bisnis sesegera mungkin.

Semoga bermanfaat.

Tips Memilih Bisnis Online Yang Cocok Untuk Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar