Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Akhirnya Cek Pertama Cair di BNI46 Dari Bisnis Amazon Minisite

Hosting Unlimited Indonesia

Setelah sekian lama mencairkan cek dari bisnis amazon, akhirnya kemarin tepat 40 hari cek tersebut cair dan langsung masuk ke rekening BNI46 yang sengaja saya buat untuk menampung dollar dari bisnis minisite amazon saya. Cukup lama juga ternyata menunggu pencairan cek amazon di BNI46, selain harus membuka rekening baru, kita juga harus menyediakan surat keterang domisili jika KTP kita tidak sama dengan alamat pengiriman cek amazon.

Tepat hari selasa kemarin (21/6/2011) kemarin, saya memang sudah sering mengecek rekening di ATM yang tidak berubah sejak pembukaan rekening awal, namun hari itu ternyata ada penambahan yang cukup signifikan dan memang pada hari-hari sebelumnya saya sudah menelpon bagian rekening luar negeri bank BNI, mereka bilang kalau waktu pencairan bisa mencapai 40 hari dari hari pertama saya memberikan draft cek amazon kepada mereka sekitar tanggal 9 Mei 2011.

Dari jumlah transfer cek yang saya terima ada pemotongan sebesar $25, oleh karenanya saya sarankan jika ingin mencairkan cek bisnis amazon minisite, usahakan untuk membesarkan nilai earning anda dulu, misalnya $500 atau jumlah yang lebih besar, mengingat nilai potongan yang besar tadi.

Semoga bermanfaat.

Akhirnya Cek Pertama Cair di BNI46 Dari Bisnis Amazon Minisite Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown