Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Youtube Keyword Tool - Tools Keyword Terbaru Dari Youtube

Hosting Unlimited Indonesia


Udah pada tahu Youtube keyword tool belum?, mungkin kalau google adwords keyword tool sudah pada tahu. Sekarang jika anda ingin mengetahui persaingan kata kunci di Google maupun di Youtube sendiri. Yang pasti nyobain Youtube keyword tool bakalan seru.

Walau hasil yang diberikan kebanyakan "Not Enough Data", namun saya yakin kalau nantinya akan ada data yang lebih spesifik yang akan diberikan kepada user.

Yang bagusnya ada data yang diberikan oleh Youtube keyword tool, seperti data keyword phrase ada juga data exact, phrase and broad match stats untuk kata kunci yang kita ketikkan.

Walau sekilas data yang kita lihat masih sangat jauh yang diharapkan, namun keberadaan dan kemunculan Youtube keyword tool sangat berguna sekali bagi kita para internet marketing untuk melihat data-data yang kita butuhkan untuk membuat sebuah website berdasarkan kata kunci yang kita targetkan.

Yang lebih menariknya adalah kita bisa mengetahui data dari sebuah link video yang ada pada Youtube. dari link video tadi kita bisa tahu berapa volume kata kunci setiap bulannya untuk link video youtube yang kita masukkan.

Saya mungkin belum mahir menggunakan Youtube keyword tool, karena terbilang masih baru, mungkin anda ingin mencoba mencari volume search dari kata kunci video yang anda target.

Tertarik untuk mencoba?, silahkan datangi website-nya DISINI.

Kalau sudah otak atik Youtube keyword tool, silahkan untuk komentar disini yah..

Semoga bermanfaat.

Youtube Keyword Tool - Tools Keyword Terbaru Dari Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown