Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Temukan 4 Alasan Utama Memburu Uang Dari Internet

Hosting Unlimited Indonesia

Memburu uang dari internet sekarang sudah menjadi trend di sebagian masyarakat kita, internet sebagai media yang mudah didapatkan kini menjadi trend penjualan di tahun 2011. Sudah banyak model bisnis internet yang telah proven/berhasil mendatangkan uang kepada pemilik bisnisnya. kini giliran anda untuk menemukan 4 alasan utama memburu uang dari internet, semoga setelah membaca artikel ini anda bisa terinspirasi dan segera take action.

Oke inilah 4 alasan utama memburu uang dari internet yang paling banyak dimiliki para pebisnis internet saat memulai ide bisnis di rumah.

1. Karena kebutuhan.
Kebutuhan adalah alasan paling pokok kenapa orang melirik internet sebagai media baru untuk menghasilkan uang. Banyak paradigma yang salah tentang internet, karena banyak orang yang berfikiran kalau internet adalah sarang dari segala penipuan. Nah kalau sudah begini pasti kita akan menempatkan mindset negatif terhadap internet.

Mengutip perkataan seorang pakar bisnis internet, bahwa jika internet dipakai untuk hal positif, maka akan mendatangkan hal positif bagi penggunanya, begitu juga sebaliknya. Jadi kalau kita ber-mindset positif terhadap internet, maka kitapun akan mendapatkan hasil-hasil yang positif juga.

2. Karena lifestyle.
Fenomena toko online kini mulai berjamur di Indonesia, apalagi jelang lebaran seperti bulan ramadhan ini, orang sudah membuat toko online yang mempromosikan produk-produk yang berhubungan dengan lebaran nanti, yang mereka produksi dari bisnis rumahan. Menjamurnya toko online membuat semua orang berbondong-bondong membuat toko online di internet sehingga toko online sudah menjadi lifestyle atau trend bisnis untuk menghasilkan uang dari internet.

3. Karena target penjualan.
Alasan utama kenapa orang menjual produk di internet adalah untuk mengejar target penjualan, karena tidak menutup kemungkinan kalau internet bisa menggenjot produk agar bisa habis terjual, karena promosi yang dilakukan oleh search engine bekerja selama 24 jam sehari dan itupun "no cost at all" asalkan anda mampu menguasai teknik SEO agar bisa menampilkan website penjualan di ranking teratas hasil pencarian di mesin pencarian (google:red).

4. Karena motivasi dan impian

Inilah alasan paling utama kebanyakan orang untuk memburu uang dari internet, karena dengan motivasi dan impian-lah mereka rela mengeluarkan biaya berjuta-juta agar mampu menghasilkan penghasilan yang mapan dari internet. Dengan segala pengorbanan yang melelahkan, alasan ini membuat orang yang mempunyai impian untuk termotivasi memiliki karir bisnis yang cemerlang di internet.

Memiliki motivasi dan impian seperti ingin mendapatkan penghasilan $1000 perbulan pada usia sekian atau memiliki rumah impian dari bisnis internet, atau anda ingin memiliki kebebasan finansial dan waktu dengan ber-bisnis internet, itu adalah beberapa alasan kenapa orang seperti saya untuk terus memburu uang dari internet. (nih skrin-sutnya kalau saya memang serius memburu dollar belajar dari Cafebisnis.com)


Dan sekali lagi jika anda sudah bergabung dari salah satu proven bisnis yang saya tawarkan tadi, ingat!! fokus dan fokus, berjalan pada track anda, jangan tergiur tawaran yang lain. okey.!!

Sampai jumpa di puncak kesuksesan.

Temukan 4 Alasan Utama Memburu Uang Dari Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown