Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Menunggu Kehadiran Cek Kedua Dari Bisnis Minisite Amazon

Hosting Unlimited Indonesia

Alhamdulillah, jelang bulan Ramadhan kali ini, iseng-iseng nge-cek payment dari bisnis minisite amazon, ternyata sudah ada cek yang dikirim pertanggal 28 Juli 2011 kemarin. Cek ini adalah cek kedua yang bakal saya dapatkan dari bisnis minisite amazon, sebelumnya sudah saya cairkan di bank BNI 46 yang potongannya kurang lebih $30, trus cek ini bakal di cairkan dimana yah enaknya?.

Pengalaman mencairkan cek amazon dari bisnis minisite amazon di Bank BNI46 memang lama dalam proses pencairannya, berbeda dengan earning yang saya peroleh dari bisnis Google adsense yang saya cairkan lewat western union bulan kemarin.

Di western union cukup membawa data-data yang diberikan Google di akun kita, tapi cek amazon berbeda. Pertama kita harus men-setting berapa nilai earning yang bakal kita terima, minimal $100 baru bisa terkirim cek-nya.

Saya punya pengalaman yang berharga dari bisnis minisite amazon ini, yaitu "jangan sekali-kali merubah-rubah earning kita", lho kenapa memangnya?, begini..pernah saya rubah earning pada posisi $300, karena saya sudah kebelet untuk mendapatkan uangnya.

Namun setelah merubah tiba-tiba ada yang beli kamera nikon d7000 dengan komisi $100 lebih, otomatis saya kepengen total $400 donk, eh ga taunya malah di kirimi yang $300 tadi, ya sudah, pasrah aja deh. kalau potongannya kecil sih ga papa, lha ini bisa sampai $30 per cek-nya. Alamak.!

Ya sudahlah, yang penting anda jangan pernah merubah-rubah settingan pada informasi payment anda, tetapkan berapa minimal yang bakal anda terima dari bisnis minisite amazon, kalau belum mencapai target tetapi sudah lebih dari minimum, sabar dan tunggu serta jangan dirubah-rubah, Oke..:)

Sampai nanti cek bisnis minisite amazon ini cair, saya akan terus berbagi pengalaman kepada anda, sebab saya akan mencoba bank lain selain BNI 46 yang potongannya terlalu besar. Mohon do'a-nya yah..

Semoga bermanfaat.

Menunggu Kehadiran Cek Kedua Dari Bisnis Minisite Amazon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown