Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Berani Investasi Di Bisnis Afiiliate | Kunci Sukses Bisnis Online

tukerin duitSetelah bisnis anda mulai menghasilkan dan cukup lumayan, maka saatnya anda untuk meng-invsestasikan aset yang anda dapatkan dari bisnis online anda, Sehingga akan ada sirkulasi bisnis yang sehat. Apa dan bagaimana melakukan investasi bisnis yang anda lakukan di bisnis internet saat ini?.

- Investasi untuk hosting berkualitas

Hosting sangat penting dalam peranannya menjaga stabilitas website kita di mata google, karena dengan membeli hosting berkualitas kita akan merasakan website kita terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti waktu down yang terlalu lama atau sering maintenance. Pilih hosting berkualitas yang bisa menjadi andalan anda untuk bisnis internet.

- Investasi untuk memperpanjang domain


Ada beberapa domain yang menurut anda sangat potensial untuk keuntungan jangka panjang, maka anda harus bisa memperhatikan kebutuhan domain tersebut, buat daftar beberapa nama domain yang mnghasilkan secara stabil, kemudian catat tanggal expire-nya.

- Investasi untuk tools SEO


Untuk keperluan satu ini sangat bagus bagi para internet marketer, karena dengan membeli salah satu tools untuk keperluan SEO, sebut saja misalnya membeli tools market samurai atau micro niche finder atau bisa juga membeli software seperti blogbot dan lain-lain, maka anda akan mempunyai sebuah investasi jangka panjang untuk bisnis online anda dan tools seperti diatas sangat penting sekali dan banyak digunakan para marketer.

- Investasi untuk keperluan bisnis lainnya


Anda tentu tahu keperluan bisnis internet lainnya seperti : memasang iklan PPC/adwords, berlangganan auto-responder atau perlu juga untuk mendelegasikan tugas-tugas anda kepada orang lain yang tentunya akan memakan biaya (karena tidak semua tugas kita kerjakan sendiri, iya toh?)

- Investasi untuk model bisnis yang lain

Kalau anda sudah berhasil mengembangkan satu model bisnis internet dan bisa menghasilkan penghasilan yang stabil, maka tidak ada salahnya jika anda untuk ber-investasi kepada model bisnis yang lain. Saya beri contoh, anda sudah bisa menghasilkan ratusan dollar perbulan dari Google adsense, anda bisa menginvestasikan penghasilan tadi untuk membangun affiliate mini site untuk mempromosikan produk dari merchant amazon, clickbank, ebay dan sebagainya, atau jika anda tertarik untuk memulai model bisnis iklan baris di internet.

Tahap investasi untuk model bisnis yang lain harus benar-benar anda lakukan setelah anda merasakan bahwa anda perlu diversifikasi usaha, yaitu memperluas jaringan bisnis internet anda

Kenapa harus berinvestasi.

Sebuah bisnis harus terus berjalan dan berkembang, dengan berinvestasi maka bisnis anda bisa berkembang. Jika anda merasakan saat ini bisnis anda belum berkembang secara maksimal, maka anda perlu untuk melakukan audit secara menyeluruh tentang kegiatan bisnis anda, sehingga dengan demikian anda bisa menilai apakah bisnis online anda saat ini pantas dilanjutkan atau memulai model bisnis internet lainnya.

Ingat sebuah bisnis tidak akan sukses tanpa kerja keras dan kerja cerdas. Selalu semangat untuk bisa mencapai kebebasan finansial dan kebebasan waktu dengan bisnis internet anda.

Salam sukses

Berani Investasi Di Bisnis Afiiliate | Kunci Sukses Bisnis Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar