Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

4 alasan mengapa Facebook semakin digemari

cari duit di FacebookAyo...siapa yang doyan bikin status di Facebook?. pasti hampir semua orang senang meng-update status mereka di Facebook, ya khan?. Wabah Facebook emang sedang booming saat ini, mau ngga mau semua orang melirik ke situs pertemanan yang asal-muasal nya dari kos-kosan seorang mahasiswa bernama Mark Zukenberg ini. Ada banyak sebenarnya situs untuk pertemanan di dunia cyber contohnya sebelum Facebook meledak adalah friendster.com, myspace.com. dll, tetapi mengapa sekarang orang banyak berpaling dari friendster ke Facebook?, setidaknya saya melihat ada 4 hal mengapa Facebook semakin digemari orang.

Bagaimana sebuah situs pertemanan seperti Facebook bisa booming akhir-akhir ini. Mungkin bagi sebagian orang yang sudah mengerti tentang internet marketing, Facebook merupakan ladang duit untuk memakai Facebook sebagai media promosi. Setidaknya ada 4 (empat) hal yang bisa saya tarik kesimpulan mengapa Facebook semakin digemari :
  1. Fitur yang lengkap, dibandingkan dengan social media lainnya seperti Friendster yang tidak ada fitur untuk chatting online.
  2. Bisa membuat sebuah komunitas baru/cause untuk berkumpul, entah itu komunitas sebagai pebisnis online, perkumpulan teman-teman semasa sekolah dan lain-lain.
  3. Berbagi / sharing video sesama teman
  4. Untuk lahan mencari duit.
Penggunaan situs Facebook memang banyak menguntungkan, apalagi sekarang sudah ada teknik baru bagaimana kita memperoleh uang dari Facebook.

Nah untuk point ke 4, saya ada sedikit info buat teman-teman yang ingin sambil berteman juga bisa mendapatkan duit dari Facebook. Ada sebuah applikasi di Facebook yang bisa kita pakai untuk mencari duit disana. Nama Aplikasi tersebut adalah bagi-bagi. caranya silahkan untuk meng-klik link dibawah ini :

namun sebelum lebih jauh anda mengklik link diatas, ada aturan-aturan yang harus anda baca terlebih dahulu sebelum anda bisa menghasilkan duit dari Facebook.

Cara mendapat penghasilan dari Aplikasi Bagi-Bagi on facebook :

  • Anda harus punya account facebook dulu, kemudian login di facebook lalu ikuti aplikasinya disini! atau ketikkan saja di browser baru alamat ini
  • Jawablah pertanyaan yang diberikan satu per satu, kunci jawabannya tinggal anda klik link yang disediakan. Jumlah pertanyaan yang tersedia tergantung pada jumlah pengiklan, jadi kita harus rajin tiap hari mengunjung halaman applikasi ini.
  • Apabila jawaban Anda benar maka akan muncul “Selamat, Jawaban NAMA_ANDA benar! dan otomatis rupiah atau point akan kita dapatkan.
  • Ini juga penting, Anda harus punya nomor rekening yang nantinya Anda daftarkan di menu My Account dan akan digunakan untuk mentransfer pendapatan Anda jika pendapatan Anda sudah mencapai minimal Rp. 10.000,-
Semakin banyak teman Anda yang ikut, maka penghasilan Anda otomatis makin banyak pula. Karena jika Anda menjawab dengan benar maka penghasilan Anda : Anda menjawab Rp 150,-
Dari downline level 1 Rp 60,-
Dari downline level 2 Rp 50,-
Dari downline level 3 Rp 40,-

Setelah itu silahkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyan yang ada disana, gampang-gampang kok, ga susah...

Jadi selain bisa temen banyak, kita juga bisa dapet duit juga di Facebook. Sambil meng-update status, ga ada salahnya kalau kita ikutan cari duit sembari ber-facebooking-ria.

4 alasan mengapa Facebook semakin digemari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar