Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bagaimana Memahami Platform Pembayaran Untuk Bisnis Online Anda

platform pembayaranMemulai sebuah bisnis online biasanya membuat seseorang menjadi pusing mengurusi banyak hal seperti inventori, layanan konsumen, pembayaran, order / pesanan dan banyak lagi. Anda bisa mulai menghilangkan satu dari ke-pusingan anda diatas dengan membuat solusi sistem pembayaran yang fungsional. Banyak pihak-pihak affiliasi yang mengizinkan konsumen anda membayar lewat kartu kredit, transfer antar bank atau e-check.

Contohnya sistem pembayaran dari affiliasi Amazon.com yang hampir mirip dengan Paypal. Mereka menggunakan sistem yang lebih kecil daripada paypal, tapi memiliki banyak keuntungan dari sisi pendekatan ke konsumen. Konsumen bisa langsung menge-check menggunakan akun di Amazon jadi mereka tidak perlu memberikan data/informasi kartu kredit mereka seperti hal yang dilakukan di Paypal.

Contoh lain adalah Yahoo Merchant Solution juga merupakan platform pembayaran yang hebat yang bisa anda pakai dalam bisnis online anda. Mereka menerima pembayaran lewat debit kartu ATM biasa. Mereka juga berkolaborasi dengan Paypal guna memberikan penawaran yang lebih luas lagi kepada konsumen anda.

Authorize.net adalah contoh lain dari platform pembayaran yang bisa anda pakai, mereka menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan echeck. Lewat Authorize.net, anda bisa bertransaksi dengan konsumen anda tanpa mereka harus meninggalkan situs bisnis online anda, jadi lebih mudah khan?.

Pada dasarnya seorang yang berbisnis online harus mengerti tentang bagaimana konsumen mereka melakukan transaksi pembayaran kepadanya, jadi jangan menjadikan transaksi bisnis anda adalah momok yang menakutkan. Bertindaklah kreatif dan bijaksana, jangan membuat calon prospek anda kebingungan.

Saya sendiri banyak calon konsumen yang bertanya, kemana mereka akan bertransaksi untuk membayar pendaftaran bisnis online saya tapi mereka tidak memiliki rekening sama seperti saya. Saya menganjurkan mereka untuk lewat ATM bersama. Oh ya, saya juga ingin mengingatkan jika anda memiliki dana lebih, usahakan untuk membuka rekening di bank yang terdaftar dalam jaringan ATM bersama, ini memudahkan juga buat calon konsumen anda dalam melakukan pembelian produk bisnis online anda.

Semoga bermanfaat.

Bagaimana Memahami Platform Pembayaran Untuk Bisnis Online Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar