Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bisnis Rumahan Modal Kecil Lewat PTC Baru Dari Idr-clickit.com

Hosting Unlimited Indonesia

Bisnis rumahan modal kecil lewat PTC baru dari Idr-clickit.com baru saja saya ikuti, buat teman-teman yang sedang mencari ide bisnis sampingan, bisa mencoba satu lagi model PTC yang memberikan uang kepada member-nya yang meng-klik iklan yang tayang dalam 30 detik. Bisnis rumahan modal kecil lewat PTC baru dari Idr-clickit.com ini memang terbukti membayar dengan minimum payout sebesar Rp.20.000 kepada anggotanya dan juga ada bonus tambahan dari referalnya

Bisnis PTC adalah salah satu model bisnis rumahan yang memerlukan boleh dibilang hampir nol, karena mendaftarnya gratis tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Saya juga sudah mengikuti model PTC yang serupa dan sudah mendapatkan bayaran yaitu dari KAD, nah kalau Idr-clickit.com ini, saya masih memerlukan beberapa referal lagi untuk menambah saldo saya (hehe..ngarep Om..).

Berikut salah satu peraturannya yang saya kutip dari T.O.S-nya Idr-clickit.com (soal pembayarannya aja yah, karena paling bikin senang dan mau cepat gabung..hihii)

5. PEMBAYARAN KE MEMBER
5.1. Seluruh transaksi hanya dapat diproses melalui BCA, MANDIRI, BNI dan PayPal. Tidak ada metode transaksi lain.
5.2. Kami akan membayar semua member. Member berstatus upgraded lebih mendapatkan prioritas.
5.3. Pembayaran minimal adalah Rp. 20,000 dan akan bertambah sebanyak Rp. 10,000 rupiah untuk setiap penarikan pembayaran berikutnya, sampai mencapai jumlah minimum penarikan Rp. 100,000 untuk seterusnya.
5.4. Anda hanya bisa meminta pembayaran satu kali dalam satu waktu.
5.5. Anda harus mengisi nomor rekening dengan benar, kami hanya membayar kepada rekening yang terdaftar pada akun anda.
5.6. Kami berhak menolak permintaan pembayaran member jika setelah pemeriksaan diduga ada kecurangan.
5.7. Penggantian data Bank akan dikenai pemotongan biaya sebesar Rp. 5,000 dari saldo account anda.
5.8. Permasalahan yang disebabkan oleh pihak pemroses pembayaran adalah bukan kesalahan dan bukan tanggungjawab kami.
5.9. Pembayaran kepada member yang dilakukan melalui bank lokal dapat memakan waktu 1-7 hari. Pembayaran melalui PayPal dilakukan secara instant.
5.10. Jika pembayaran belum diterima lebih dari 7 hari member wajib lapor kepada admin, pelaporan yang dilakukan setelah lebih dari 30 hari tidak akan diproses.

Nah jadi mau tunggu apa lagi.., dari pada berlama-lama maen FB dan PB, mending gabung dengan program penghasil uang dari internet di Idr-clickit.com, silahkan kalau agan-agan berminat, daftar DISINI atau menglik bannernya di bawah ini :



Semoga bermanfaat.

Bisnis Rumahan Modal Kecil Lewat PTC Baru Dari Idr-clickit.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown