Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Cara Membuat Toko Online Dengan Wordpress (Part-1)

Hosting Unlimited Indonesia

Setelah membaca isi postingan blog bisnis internet ini, ternyata ada beberapa artikel yang pas untuk dikupas habis dengan tema cara membuat toko online dengan wordpress. Tema toko online diangkat ini karena memang banyak email yang datang untuk meminta dibuatkan tutorial cara membuat toko online dengan wordpress. Semoga tutorial ini berguna bagi anda yang ingin membuat toko online di internet.

Oke cukup singkat saja, pelajaran awal jika anda ingin membuat toko online dengan wordpress, segera membeli hosting pada hosting yang cukup anda andalkan, silahkan untuk membelinya DISINI. setelah itu pasang/install wordpress pada hosting anda. Jika ingin lebih detail silahkan baca postingannya tentang cara installasi wordpress pada Cpanel.

Nah jika sudah terpasang wordpress pada hosting anda, sekarang masuk kedalam WP-admin anda. Apa itu WP-amin?, WP- admin adalah suatu platform dimana anda bisa meng-akses seluruh kegiatan website anda yang berbasis wordpress, misalnya untuk mengganti template, instalasi pluggin, meng-update plugin, mengganti setting wordpress dan lain-lain. Untuk bisa memasuki WP-admin anda, akan tampil seperti ini untuk memasukkan login name dan password WP-admin anda.


Oh ya, sebelum anda bisa menginstall wordpress, pastikan anda sudah membeli domain sesuai dengan topik toko online anda dan sudah mengarahkan DNS domain anda ke server/hosting baru anda tersebut.

Ada berapa posting yang masih berkaitan erat dengan topik cara membuat toko online dengan wordpress ini, diantaranya:
  1. Download Wordpress Tutorial For Internet Marketers
  2. Cara Installasi cpanel di hosting
  3. Download Wordpress Theme Gratis
  4. Plugin Wordpress Terbaik Untuk Fast Loading
  5. Template Toko Online Terbaik

Sampai postingan cara membuat toko online dengan wordpress berikutnya akan saya coba jelaskan beberapa macam dan tipe dari toko online dan cara pembuatan dan penjelasan lebih detail tentang dunia toko online.

Cara Membuat Toko Online Dengan Wordpress (Part-1) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown