Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Pilih Hostgator untuk Hosting Blog Bisnis Anda

Kalau ingat waktu pertama kali ngeblog, fitur yang ada di hosting lokal sering banget kita abaikan. Pokoknya domain sudah "on" dan website sudah live di internet, itu sudah memberikan kepuasan sendiri buat blogger newbie. Apalagi waktu itu paypal belum punya, cuma ada bank lokal untuk bayar bulanan hosting. Dan kalau sudah ada pengunjung, lupalah semua fitur yang ada di hosting tadi.

Nah ketika sudah banyak trafik dan mulai menghasilkan dollar yang cukup, baru deh kutak-katik fitur yang ada di hosting lokal, wow ternyata kapasitasnya tinggal 100MB, alamak!, kebakaran jenggot deh. Walhasil gugling kemana-mana, mulai dari forum lokal sampai forum bule. Kasak-kusuk hosting mana yang kredibel untuk bisnis internet.

Untung ada komunitas online bisnis internet yang sharing tentang hosting berkualitas dan intinya semuanya serba unlimited, bandwith unlimited dan domain juga unlimited. Nah pilihan saya jatuh pada Hostgator. Dengan hosting di Hostgator anda tidak perlu khawatir kekurangan bandwith maupun kapasitas untuk storage file anda.

Perbandingan hosting lokal dan hosting di Hostgator juga jauh berbeda. Untuk tahunan saya membayar 200 ribuan dengan 4 domain dengan kapasitas terpasang (jiah kayak PLN aja) itu cuma 400MB. bandwith sangat terbatas. Bayangkan jika punya 20 domain, saya perlu keluar 5x200 ribu = 1 juta rupiah. Bandingkan jika punya hosting di Hostgator. Dengan 1 juta rupiah semunya serba unlimited, mau dipasang blog robot kek, mau dipasang blog AGC kek, terserah anda.

Lebih dalam lagi soal mendaftar Hostgator. Anda punya tiga pilihan paket, yaitu baby plan, hatchlink plan dan business plan. Saya sarankan anda untuk memilih baby plan. Karena posisi ini ada di tengah-tengah pilihan. Soalnya milih yang hatchlink tanggung, kalau yang business silahkan asal modalnya kuat.

Makanya belajar dari pengalaman, jika anda seorang pemula yang ingin belajar ngeblog dan membeli hosting lokal, siapkan diri anda untuk mencari tahu apa dan bagaimana hosting yang ingin anda beli. Soalnya jika sudah promosi unlimited, nanti giliran anda kena limited quota dan limited bandwith.

Jadi kalau belum terlambat, silahkan deh pilih hosting di hostgator untuk blog bisnis internet anda. Informasi lebih lengkapnya silahkan saja mendatangi website yang bersangkuta DISINI dan jangan lupa sertakan kupon bestdiscounts untuk mendapatkan potongan sebesar $9.94 .

Pilih Hostgator untuk Hosting Blog Bisnis Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar