Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Naiknya Alexa....Pertanda Bagus Buat Bisnis Online

Hosting Unlimited Indonesia

Melihat nilai Alexa teman-teman blogger yang lain, cuma hanya bisa mengelus-ngelus dada jadinya, sebab gimana engga', banyak temen-temen blogger yang blog-nya sudah bercokol di urutan di bawah 100 ribuan bahkan ada yang dibawah 10 ribuan..hm..ck..ck..gimana caranya yah..?

Blog ini sudah hampir berumur setahun, Alexa-nya naik pelan banget, tapi meski demikian, thanks God, it almost reach hundreds alias mo nyampe ratusan tapi perjalanan masih panjang dan butuh pengorbanan buat ngurusin blog biar bisa naik ke angka itu (pokoke pede abis). Tapi bukan berarti nge-blog hanya untuk ngejar si Alexa doang lho..




cuma denger-denger kabarnya, si-Alexa ini juga punya pengaruh kalo kita mau ikutan bisnis online seperti mau nge-review produk lewat PTR.

Awal-awal nge-blog, Alexa blog ini masih melayang-layang di angkasa di kisaran 3 jutaan, seiring perjalan sering meng-update artikel, kutak-kutik template, membuat posting yang teratur, semangat nge-blog yang pantang mundur ...arrghh, menjalin persahabatan dengan blogger lain, dan juga bertukar link dengan sahabat, serta memberikan komentar yang terbaik di blogger teman, yang "mungkin" secuil trik yang bisa menaikkan rank alexa kita.

Ada juga yang menyarankan dengan cara login ke sebuah website yang mampu "mendongkrak" Rank Alexa kita, cara kerja website ini nyaris mirip dengan sistem kerja PPC (paid Per Click) atau meng-klik iklan yang dibayar,setelah kita mengklik beberapa poin-point mereka kita akan diberikan kredit untuk membuat alexa kita naik.

Namun pastinya , penulis belum tahu rumusan/formula tentang trik menaikkan rank Alexa. Bisa juga trik diatas tidak lepas dari belajar SEO dan SEO yang diterapkan oleh si empunya Blog. Yang jadi pertanyaan, pernahkah terjadi ketika seorang blogger absen nge-blog selama berbulan-bulan, kemudian bagaiman nasib alexa-nya, apakah terus bercokol di nilai terakhir atau malah terjun bebas?.

Akhirnya semua itu tergantung kita, apakah kita mencintai blog kesayangan kita atau tidak, kalau boleh pinjam lagu-nya Bryan Adams, Everything I do, I'll do it for you, halah...


Related post :

  1. Yuk Rame-Rame Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Disini
  2. Submit Ratusan Iklan Baris Dengan AutoSubmit
  3. Belajar Membuat Blog Website Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Sendiri

Naiknya Alexa....Pertanda Bagus Buat Bisnis Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown