Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Belajar SEO Dari Sesama Blogger.......

Hosting Unlimited Indonesia

Terus terang, kita semua ingin membuat blog kita ramai dikunjungi orang lain, bener khan?, apalagi blog kita punya PR yang bagus dan Alexa yang manteb serta traffic yang deras. wuidih....seperti itulah impian para blogger. Tapi tentunya tidak semudah dan semulus itu, semua pasti harus ada pengorbanan dan kerja keras. Tanpa tahapan tersebut, mungkin blog kita hanya pajangan untuk kita sendiri, heheehe....

Seperti blog saya, dulu alasan saya membuat blog hanya untuk diary saja, maklum masih newbie dan belum tahu teknik SEO , namun kemudian tertarik juga untuk mencoba belajar membuat blog yang bisa di-monetize alias bisa mendatangkan uang, jadi penting untuk belajar SEO< (nah penasaran khan....?)

Tapi apa daya, rangking-nya nge-jedog disitu-situ ajah..hehehe, sudah 2 bulan berlalu waktu itu. tapi beruntung setelah blogwalking kemana-mana, akhirnya ketemu setelah membaca posting teman-teman blogger yang lain , seperti blog-nya rekan Slikers tentang tips SEO Meta Tag , alhamdulillah, Alexa saya bergerak naik, jadi lebih semangat lagi, tadinya agak loyo nge-blog, sekarang menjadi Arrggggghh........Tancap teruss..

Dari situlah saya menjadi mengerti tentang pentingnya Blogwalking, kita bisa belajar SEO dari teman blogger kita, misalnya dengan memberikan link ke posting blogger lain di halaman posting kita, sebagai tanda terima kasih kita kepada teman blogger tersebut, sehingga pembaca yang membaca artikel kita dengan senang hati membuka halaman link yang ada di artikel blog kita, dan langsung menuju sumber-nya (blog teman kita tsb.) dan tentunya teman blogger kita mendapatkan traffic dari blog kita.
Itulah arti pertemanan sesungguhnya dalam nge-blog, sama-sama saling menguntungkan alias simbiosis mutualisme.

Gimana mau coba....?

Belajar SEO Dari Sesama Blogger....... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, ingat jangan nyepam