Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Sorry Berat my Friends..........

Hosting Unlimited Indonesia

Akibat terlalu khusyu' membuat posting ber-tema-kan Djarum Black minggu-minggu ini, saya hampir melupakan jalan-jalan ke blog sahabat blogger, walaupun sempat namun tidak banyak blog teman yang saya kunjungi dalam sekali pertemuan (online;red), namun kesemuanya itu pasti saya bayar setelah semua tulisan-tulisan tentang serba -serbi Djarum Black ini berakhir pada tanggal 31 maret nanti, karena selain ngejar target rank Alexa saya yang masih kedodoran, pengen juga ah naekin Pagerank alias PR blog ini yang terus doyan nongkrong di angka Nol...hehehehe.

Disamping pekerjaan kantor saya yang padat alias over-load yang mengharuskan saya kerja overtime dan sebagai dampaknya saya hanya bisa online cuma 1 jam setiap malam. Syukur alhamdulilah semua topik bahasan yang ingin saya tulis tentang kompetisi ini akhirnya bisa dituangkan di blog ini. Kalau ditanya bagaimana saya membuat postingan tentang , jujur saya hanya menulis tema-tema nya yang akan diketik saja, lalu saya kembangkan pada saat-saat luang di kantor (itu juga sempet curi-curi waktu..weew..!), jadi untuk bisa mengembangkan tulisan-tulisan tersebut, kitapun sebagai blogger harus kreatif dalam mengelolanya, sama halnya dengan para peserta ajang Blackinnovationawards.

Terus terang kalo ini adalah kompetisi saya yang pertama, banyak hikmah yang saya tarik dari kegiatan ini, antara lain kita memang harus prepare dalam suatu kompetisi, dengan kata lain kita harus jauh-jauh hari untuk mengetahui adanya suatu kompetisi, nah inilah penting nya blogwalking ke teman-teman blogger lain, sekali lagi penting nya blogwalking dikala kita sedang online. Sebab saat ini saya memang memakai koneksi dengan "time-based". Mungkin kalau ada rezeki maunya sih yang unlimited, biar mata ini terus mlototin tuh monitor sampe puas..wekekekek (namanya juga blogger kere)

Sorry Berat my Friends.......... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown