Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Belajar Membuat Blog Website Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Sendiri

Akhir-akhir ini ga' tau kenapa saya senang banget memposting seputar blog website pasang iklan baris gratis tanpa daftar, padahal web pasang iklan baris gratis tanpa daftar yang saya miliki belum banyak dan jumlah pemasang iklan premium-nya pun masih bisa dihitung dengan jari. Ya itulah yang namanya insting pebisnis harus peka terhadap diversifikasi usaha yang harus berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi (duh lebay banget deh..hehe). Belajar Membuat Blog Website pasang iklan baris gratis tanpa daftar Sendiri mungkin adalah target saya akhir tahun ini, disamping untuk menjelang musim panen akhir tahun 2011 yang bakal berlangsung sebentar lagi.

Pada awal-awal Belajar Membuat Blog Website pasang iklan baris gratis tanpa daftar Sendiri saya masih berkutet dengan blog gratisan yaitu blogspot, dengan membaca tutorial sana-sini, akhirnya jadilah blog pasang iklan baris gratis sendiri yang kayaaakknya masihh banyak diperbaiki (bisa anda lihat di blog ini), misalnya saja feed yang berasal dari email yang tidak bisa diganti dengan judul yang diketik oleh pemasang iklan. Untuk tampilan masih oke, sedangkan pengunjung terbilang cukup.

Lalu Belajar Membuat Blog Website pasang iklan baris gratis tanpa daftar Sendiri berlanjut dengan meng-install plugin iklan baris untuk Wordpress yang diberikan secara gratis oleh Cafebisis hanya untuk premium member saja, nah jika anda berminat mendapatkan pluggin iklan baris untuk wordpress dari Cafebisnis secara gratis, silahkan mendaftar keanggotaan Cafebisnis DISINI dan jangan lupa untuk meng-upgrade keanggotaannya.

Nah setelah berhasil memasang plugin pasang iklan baris gratis tanpa daftar untuk Wordpress dari Cafebisnis, rasanya masih kurang untuk saya yang masih ingin ber-eksplorasi mencari kemudahan dan bentuk ideal dari iklan baris yang sempurna, akhirnya setelah browsing kesana kemari, ketemu juga script CMS (Content Management System) versi 3.1 yang merupakan CMS populer bagi website iklan baris papan atas yang selalu kebanjiran pasang iklan premium (menurut saya lho..).

Namun pada saat saa menulis draft posting ini, sayangnya proses instalasi masih belum saya jalankan, mudah-mudahan begitu posting ini keluar, Insya Allah website pasang iklan baris gratis tanpa daftar pertama dengan CMS versi 3.1 sudah selesai, dan langsung saya promosikan di blog ini, jadi mohon doa restunya agar model bisnis dengan bekerja dari rumah seperti ini menjadi inspirasi bagi anda yang ingin punya bisnis internet yang mapan.


Belajar Membuat Blog Website Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar