Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

E-book Panduan Think Black...For Free

Hosting Unlimited Indonesia

Oke kali ini saya ingin lebih merasakan sensasi aroma Djarum Black lewat blog kesayangan ini, setelah mengadakan beberapa pengamatan tentang kompetisi Djarum Black Blog Competition yang hampir habis masa tayangnya sampai 31 Maret nanti, saya berkesimpulan untuk merencanakan membuat suatu buku atau ebook tentang panduan berpola pikir inovatif atau istilahnya "think black" yang sudah lama diusung oleh Djarum Black disetiap event-event yang diselenggarakannya, misalnya Blackinnovationawards ataupun yang lainnya.

Namun tentunya isi dari buku panduan ini bukan membahas tentang cara-cara ber-bisnis online ataupun anda harus merogoh kocek anda untuk membeli ebook ini, karena tidak ada hubungannya dengan internet marketing yang saya jalani di blog ini (so pasti tidak ada sistem affiliasi-nya lhoo....).

Ebook ini saya berikan gratis..ya sekali lagi gratis dari sumber website yang terpercaya, anda boleh merangkum isi ebook yang saya tawarkan atau bisa membuat kesimpulan sendiri bahkan anda bisa menulis sebuah buku baru tentang panduan yang sama, sebab ebook ini hanya berisikan link-link yang menuju ke webisite yang paling kreatif yang pernah saya buka. Tanpa basa-basi lagi silahkan membuka websitenya langsung di http://autoblackthrough.com/, atau di http://blackinnovationawards.com/, atau bisa membuka blognya di http://blackoholiczone.blogspot.com/, saya yakin anda pasti terkagum-kagum dengan ide-ide yang tertuang di website tadi, yang pastinya saya berharap anda bisa mendapatkan ide baru ataupun sekedar refreshing memori yang sudah beku.

Melalui link tadi hanya sekedar gambaran tentang perlunya orang untuk mendalami ide-ide mereka yang kadang terhalang oleh egoisme yang merasa bahwa kitalah yang paling pintar, serta kemalasan dalam berfikir yang kreatif. Sebenarnya kita semua adalah pemikir-pemikir yang hebat, akan tetapi banyak faktor yang mempengaruhi kita untuk tidak kreatif dalam memecahkan persoalan yang ada. Sebab kalau kita mau pasti ada jalannya.

Jadi setelah membuka website Djarum Black, apakah anda sudah bisa menarik kesimpulannya..?

E-book Panduan Think Black...For Free Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown