Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Enak ga sih nge-blog pakai blackberry..?

Hosting Unlimited Indonesia

Blackberry memang sedang nge-trend dikalangan remaja saat ini, entah untuk sekedar untuk narsis agar ga mati gaya atau memang bisa dipakai sebagai piranti online, sehingga bisa dibawa kemana-mana (mobile;red). Gadget satu ini mulai naik daun akhir-akhir ini, tak terkecuali para tokoh-tokoh politik, yang sedang berkampanye menjelang pemilu nanti, pun tidak mau ketinggalan untuk menggunakannya.

Tidak ketinggalan Djarum Black yang memberi kesempatan kepada para blogger yang ikut dalam kompetisi nge-blog untuk memenangkan Hp merek Blackberry ini.

Sebenarnya apa tujuan Djarum Black memberikan hadiah berupa Hp Blackberry ini?, apa karena namanya yang mengandung unsur kata "black" disitu? hmm..mungkin juga kali yah, atau mungkin untuk memancing ide para blogger dengan memasang hadiah blackberry, sehingga tulisan-tulisannya pun tercipta sama kreatif-nya ketika anda menggunakan blackberry, lho memangnya..?.

Yah Blackberry adalah model produk unggulan yang memuat banyak konten yang padat dan very usefull, alias selain untuk berkomunikasi, hape ini juga juga didukung dengan piranti untuk menulis (keypad) yang mirip dengan tuts keyboard PC yang pastinya bisa digunakan untuk keperluan menulis artikel di blog si empunya.

So pasti urusan ketik-mengetik di Blackberry dirasa tidak ada masalah, lain halnya dengan hape-hape standard lain, yang masih menggunakan sistem keypad 3x4 baris atau ketikan dengan jempol. Dan soal urusan menulis blog-pun oleh gadget ini digarap abis.

Jadi menyoal hadiah blackberry pada kontes blog Djarum Black, memang tepat sekali. Selain untuk terus memancing kreatifitas sang blogger, gadget ini bisa diandalkan untuk membuat artikel yang sifatnya urgent, misalnya ketika si blogger berada ditengah jalan bersama Black motor community dan menemukan hal-hal baru sepanjang perjalanan dimana dia harus membuat artikel pada saat itu juga.

en so pasti thanks banget buat Djarum Black yang memasang hadiah buat pemenangnya

Enak ga sih nge-blog pakai blackberry..? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown